Review: Nature Republic Whitening Collagen Dream Mask Sheet

2:49 AM

Beberapa minggu terakhir ini banyak cobaan, diantaranya adalah kamera yang akhirnya rusak total nggak mau nyala, sampe menekan hawa nafsu buat beli makeup & skincare dikarenakan dana dialihkan untuk keperluan lain.

Tapi Alhamdulillah, Allah baik sekali... Aku menang giveaway dari Mimoyoja di 1st giveawaynya. Makasih banyak ya aku seneng banget!! :D
Nah, aku bakal review satu persatu freebies tersebut. Tapi dikarenakan kameraku rusak, jadi aku comot gambar dari gugel dan motret pake webcam Photo Booth. ^^

Nature Republic Whitening Collagen Dream Mask Sheet ini covernya KARA Goo Hara. Pas googling sih liat juga ada edisinya JYJ. Sejujurnya ini pertamakalinya loh aku pake produknya Nature Republic. Dan juga pertamakalinya aku pake mask sheet. 




and here's mine


Masker ini berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan, dan menutrisi wajah.

Cara pakainya:
- Bersihkan wajah, apply toner
- Pasang maskernya di muka
- Biarkan 10-15 menit
- Tepuk-tepuk wajah supaya formulanya meresap ke kulit

Nggak perlu dibilas. Jadi... praktis banget! Sambil tidur-tiduran baca komik nonton TV pasti nyaman banget (rutinitas mamel pas weekend haha) . Nggak terasa perih, soalnya nggak mengandung alkohol. Wanginya juga enak. Lembut, nggak nusuk hidung. 

creepy face + jidat lebar alert lol

Setelah pake masker, muka rasanya seger. Terus lembab. Jadi seneng towel-towel pipi sendiri (forever alone mode on lol)



Harga: Mmm I don't know, around IDR 20k maybe

PLUS:
- Mask sheetnya nggak gampang sobek
- wanginya enak
- melembabkan kulit
- praktis
- cairannya nggak over, jadi nggak bleleran kemana-mana
- Nggak lengket

MINUS:
- belum nemu ^^

Overall, aku suka mask sheet ini
Meskipun mask sheet praktis, tapi aku masih lebih suka pake peel off mask deh hehe ^^

You Might Also Like

3 comments

Subscribe