Review: Oriflame Beauty Smooth Definer

6:49 AM

Hai akhirnya aku bisa ngereview lagi setelah halang rintangan seperti kamera yang tiba-tiba eror dan mmc yang entah kenapa nggak terbaca lalu tiba-tiba bisa dengan sendirinya ==' Kemudian modem yang bolak balik DC..
Ya sudahlah yang penting sekarang bisa review lagi yeeey...

Udah pernah cobain Oriflame Beauty Smooth Definer ini? Kalo belum... you'll gonna love this one like I do!

Beauty Smooth Definer ini lagi diskon 30% di katalog Oriflame 09. Dan aku dapet diskon 30% persen lagi dong ya, soalnya aku kan pake harga consultant hehehe :D
Jadi dari harga normal IDR 49.900 aku cuma bayar IDR 27.900



It comes with 5 shade: black, brown, grey, blue, green.
Aku pilih yang brown, soalnya aku udah punya banyak eyeliner hitam.


Yang aku suka dari produk ini adalaaaah aku nggak perlu ngeraut, soalnya tinggal diputer aja ntar keluar deh isinya. Selain itu, dia meluncur dengan mudah dan teksturnya creamy. Jadi gampang deh aplikasikannya. Warnanya juga keluar banget. Selain itu, dia waterproof dan smudgeproof. Awww love love love it!

 



kiri: swatch | kanan: digosok berkali" dengan penekanan extra

Smooth definer ini bisa tahan entah berapa jam, yang jelas aku pake kuliah jam 8 pagi lalu lalalayeye sampe sore masih nempel. Nggak cemong sana sini juga. Di kucek kuat-kuat dia masih meninggalkan bekas kayak foto di atas. Tapi jangan khawatir, tetep bisa dihapus dengan mudah kok kalau pake eye make up remover ^^


PLUS:
- smudgeproof
- waterproof
- long staying power
- pigmented
- glide on smoothly

MINUS:
- belum ada :)


Recommended?
YA!

You Might Also Like

8 comments

Subscribe