Versatile Blog Award

6:37 AM

Halooo...!
Aku dapet award ini dari Anita . Makasih yaaa aku seneng banget hehe ini pertamakalinya aku dapet award xD
much much love :*





These are the rules of Versatile Award
1. Nominate 15 fellow bloggers who are relatively new to blogging.
2. Let the nominated know that they have been nominated for this award.
3. Share 7 random facts about yourself.
4. Thank the blogger who has nominated you.
5. Add the Versatile Blogger Award to your post.

Here we go, aku akan ngeshare 7 random things about me :)


7 Random things about me:
1. Aku cuma punya sepatu 2 pasang. sepatu flat batik beli di jogja sama 1 sepatu sneakers airwalk
2. Aku suka curhat sama tembok
3. Aku suka nyapa kucing di jalan
4. Kalo makan, aku ngunyahnya cuma 3x terus telan.
5. Aku alergi makanan pedes
6. Aku nggak bisa sarapan dibawah jam 9 pagi -_-
7. Satu"nya game yang kumainin cuma The Sims, soalnya nggak kalahan.


Karena aku newbie...mmm aku tag ke Stefanny aja deh :)

You Might Also Like

1 comments

Subscribe