Make Up Artist Wannabe lol

7:17 PM

Halo... kali ini aku nggak ngereview apa-apa. Haha.. cuma pengen celometan aja. Akhirnya aku dikasih foto ini sama temanku.
Ini aku jadi make up artist wannabe. Pake peralatan makeup seadanya. Alhamdulillah nggak ancur-ancur amet. Dan yang terpenting si modelnya seneng matanya jadi warna warni gitu.



di kampusku ada mata kuliah minor Fashion, tapi aku nggak ambil. Temenku yang ambil. Dan ini tugas akhir semesternya, bikin fashion show. Temanya recycle. Jadi liat kan itu bajunya dari kertas majalah. Terus temenku sendiri ngangkat tema bajunya itu lollipop. Jadi dia pake warna warna permen. Itu roknya warna pink ungu. Lucu banget :3

Jadi, temenku minta aku dandanin modelnya dengan tema lollipop. Inspirasi cari dari internet. Terus sesuaikan sama warna warna yang aku punya, terus TADAAAAH...! jadi. Alhamdulillah... aku sendiri juga puas.

Dibayar? Enggak. Aku cuma nolongin aja kok. Kasian juga kan, biaya buat nyewa model, belum biaya bikin bajunya, kan udah banyak. Masa' aku juga minta fee? Ya pengertian sesama mahasiswa ajalah. Toh aku cuma seneng-seneng aja. Mana pake mekap seadanya lagi. Haha.. :D
Dibayar terimakasih sama teh kotak, aku sudah cukup senang liat mereka puas sama hasil karyaku :3

You Might Also Like

0 comments

Subscribe