end of July mini Haul

5:00 AM

Halo...

 Gara-gara baca review Garnier peel off mask, aku jadi pengen nyobain. Pernah cari di Giant sama minimarket deket rumah, nggak ada. Jadilah aku capcus ke Guardian di Duta Mall Banjarmasin. Tapiiii ya gitu deh, nggak mungkin cuma beli 1 hal yang dituju. Passsti merembet kemana-mana. Jadilah aku beli beberapa barang ini:


1. Garnier Peel Off Mask (beli gara-gara penasaran banyak yang ngereview, review ala aku nanti dipost)
2. Maybelline Baby Lips Balm (pengen gara-gara kemasannya lucu *slap* review later)
3. Biore Pore Pack (Kebetulan pore pack aku abis)
4. Makarizzo Hair Energy Hair Mask (aku selalu pake ini, dan kebetulan abis juga)


Yak. Review bakal aku post nanti. Hehe..
Selamat menyambut bulan agustus!

You Might Also Like

2 comments

Subscribe