7:47 PM

Habis belanja di Hypermart EastCoast, pas mau turun lewat eskalator, langsung clong cling liat toko pink dengan tulisan DISKON 40% ALL ITEM. Lupa nama tokonya, kalo nggak salah Shine.

Ngiter-ngiter di dalem, isinya sama aja kayak kebanyakan toko aksesoris macem stroberi atau naughty. Terus pas di depan beauty tools. Aku lihat brush ini. Aku jadi pengen beli!

Dan begitu dibayar, dari harga aslinya IDR 45.000 karena diskon 40% jadi 27.000 ! Rasanya pengen jejingkrakan di depan meja kasir. Mureeeee bo' Untuk ukuran brush segede ini.




sampe di rumah, aku coba. Surprisingly, dia lembut :3 Terus bulunya juga nggak rontok. Aku belum begitu paham sih ya tentang bahan apa yang bagus buat brush. Tapi bisa bedain mana yang enak, lembut, mana yang enggak.

Untuk ukuran brush segede ini dan lumayan lembut, ini sangat murah sekali!

Akhirnya aku pake brush ini buat aplikasikan bedak tabur. Soalnya jatuhnya jadi lebih flawless. Belakangan aku sadar ini hampir kayak kabuki brush ya. Entah apa ini namanya.
But I'm so in love with this brush! :3

YAY I'M SO LUCKY!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe