Review: HD Royale Hand & Body Lotion

11:49 PM

Halo... Kali ini aku mau ngereview handbody dari HD (High Desert) . HD Royale Hand & Body lotion ini merupakan salah satu produk dari bisnis HD *semcam MLM gitulah* ya gajauh beda sama oriflame, tapi lebih konsen ke obat-obatan sama perawatan tubuh.

Dan kebetulan Ibuku dan aku ikutan bisnis itu, terus aku dikasih barangnya buat dicoba-coba. Yasudahlah kebetulan handbody-ku juga udah abis. :D

beginilah penampakannya

HD Royale Hand & Body Lotion ini mengandung propolis dan teh hijau. Menurutku ini bagus karena Propolis itu berasal dari lebah, terus bermanfaat baik buat kesehatan kulit dan membantu mengatasi infeksi dan meredakan iritasi. 

Di katalognya sih ini bagus buat menutrisi kulit, terus ngilangin jerawat di badan, terus cocok buat yang berkulit sensitif, gampang iritasi, juga buat kita yang sering berada di ruangan ber AC.

yuk mari colek colek :D




Handbody ini ada wanginya ya. Wangi teh hijau. Tapi wanginya cuma di awal, pas baru ngeblend di kulit. Buatku agak mengganggu soalya aku nggak terlalu suka wangi-wangian menyengat. Tapi begitu udah meresap di kulit, wanginya berangsur angsur hilang.

Teksturnya juga agak cair, pertama di blend itu rasanya licin banget. tapi langsung aja diblend seluruh lengan, rasa licinnya cuma sebentar terus langsung meresap ke kulit.

Oh iya, handbody ini ngurangi gatal loh. Entah kenapa, kulitku itu kalo malem mesti gatal-gatal. Terus aku garukinnya brutal. Biasanya mesti tersiksa dengan ngolesin minyak tawon ke seluruh kaki tiap mau tidur. Tersiksa sama baunya. Terus begitu udah pake ini, nggak gatel-gatel lagi. Lalu akupun bahagia~~

HD Royale Hand & Body Lotion ini cuma tersedia dalam kemasan 240ml, dan harganya IDR 64.000


Jadi...
PLUS:
- bagus buat kulit kering
- bagus buat kulit sensitif
- meredakan iritasi ulit
- bikin kulit halus
- mengurangi gatal di kulit

MINUS:
- Susah dicari, harus ke distributor
- wanginya agak menyengat meskipun hanya beberapa saat


BELI LAGI? iya mungkin


oh iya, kalo tertarik sama produk ini bisa hubungi aku. Boleh leave comment atau via twitter. Nanti aku kasih harga spesial ;) *sekalian promosi haha*

You Might Also Like

1 comments

Subscribe