Giveaway Lovely Lue

1:48 AM

HALOOOO...!
Aku iseng nih ikutan Giveawaynya Lovely Lue . Hehe... siapatau menang
ayo ikutan juga! Cuma follow blognya terus jawab pertanyaan dari cc Lulu :3 
Nggak cuma buat yang punya blog loh, kalian yang ngga punya blog juga berkesempatan buat ikutan giveawaynya cc Lulu. Dan hadiahnya bener bener sssrrrlllppp..... *ngelap iler*


oke, buat memenuhi persyaratannya, aku mau jawab pertanyaan cc Lulu "sejak kapan mulai baca blog nya"
Harus jujur nih ya?
mmmm...
Jujur, aku ngebacanya secara randomly gitu. Nggak ngikutin banget. Kalo ada post baru di forum IBB, aku pasti buka link-nya terus aku bacain. Hehe... Jadi ga sadar gitu ini blog siapa, itu blog siapa.
Tapi pas kemarin c Lulu ngepost mau ngadain giveaway, aku ngecek terus deh siapatau udah mulai dibuka hahaha :D
Aku bacain juga post yang lain sembari menunggu giveawaynya dibuka >,<

Hehe...


You Might Also Like

0 comments

Subscribe