GIVEAWAY CLOSED! - my life update -

9:33 PM

Hai, terimakasih ya gaeeeess udah join giveawayku. Aku bahagia banget dah pokoknya. Terimakasih atas masukan-masukannya yang bermanfaat banget. Jadi dengan terbitnya post ini, maka masa entry giveaway sudah berakhir ya...



Aku bakal data satu-satu dulu karena nggak semuanya ngisi rafflecopter. Jadi mungkin butuh waktu ya... Tapi aku janji deh bakal umumin secepatnya. Karena aku juga gak sabaaarrr kirimin hadiahnya buat kamu yang menang. 

Rata-rata pada bermasalah sama templatenya ya, tulisannya kekecilan & warnanya terlalu pucat hampir nggak kelihatan. Well... sebenernya ini tuh template dapet gratisan wkwk... Dan entah kenapa ini rumit banget sampe aku (dan pacarku yang orang TI) nggak bisa perbaiki. Kayak udah paten gitu lah.

Akhirnya, aku minta tolong saudari Nindy cantikssss buat bantu mewujudkan template yang kuinginkan. Insya Allah jauh lebih baik dari yang ini. Desainnya tetep clean, tapi nggak ada karakter atau apapun yang cute, soalnya nggak aku banget hehe... tapi makasih ya yang udah kasih saran. Sebagai gantinya, aku tetep pertahanin warna pink-nya kok biar tetap terkesan girly. Nanti bakal di install setelah pengumuman pemenang giveaway. Jadi sabar yaaa.. 

Oh ya, my life update. Ini penting nggak penting sih. Tapi kayaknya banyakan nggak pentingnya buat diketahui khalayak ramai. Haha.. Aku lagi sibuk tugas akhir, tetep aja sibuknya sama dari dulu. Mendekati sidang gini aku jadi sering blank dan melakukan sesuatu yang fatal. Mana ada 1 bab yang krusial, filenya crash. revisiku selama ini hilang.

Akhirnya aku terpaksa ngebut garap lagi. Untungnya, masih ada backup tapi tetep aja versi yang belom di revisi. -_- Kejam kamu mas.

a total mess

Beginilah keadaan kamarku sekarang. Gara-gara aku capek duduk di kursi, akhirnya meja belajar aku seret ke samping kasur. Kata ibuku, kalo masuk kamarku kayak sarang setan. Auranya negatif :))

Yang bilang anak desain cuma gambar aja, nggak ada teorinya. Ah.. seandainya memang benar. Coba sini lihat... apa yang sedang kuperbuat. Ngelu ndasku, bulek... :") Sampe ada antangin segala di atas meja. Kemarin aku tepar, badanku panas gara-gara masuk angin. Alhamdulillah sekarang udah enakan.

Aku juga baca-baca komentar di giveaway post kemarin, dan banyak banget komentar positif yang bikin aku senang. Terkadang tuh ya, ada pikiran kayak "duh ngapain sih aku ngeblog?" atau "emang ada yang peduli sama postku? hah. sembarang aku aja lah ya." Tapi ternyata, ada yang senang baca postku, ada yang nungguin update blogku, ada yang terhibur baca blogku, ada yang terinspirasi. Yaampun sis... aku tuh ga bisa digiin. Terimakasih ya semuanya... :))

Kayaknya PR bikin post semakin bertambah nih. Haha.. yang terjadwal aja masih ngendon di draft. Semoga bisa post juga secepatnya. Mungkin hari senin, setelah aku asistensi jadi aku bisa lega. wkwk

Oke deh, gitu aja. Aku cuma mau bilang kalo giveawaynya udah closed. Tunggu pengumuman selanjutnya ya! Kiss kiss satu satu :* 

You Might Also Like

13 comments

Subscribe