[GIVEAWAY] Beauty Doodle Giveaway (10 - 25 OKTOBER 2015)

10:01 AM

Setelah kurang lebih hampir 3 tahun aku ngeblog disini, akhirnya giveaway ini terwujud juga. Nemu alasan kenapa aku bikin giveaway gitu lo maksudnya.



Aku bener-bener senang karena teman-teman semua udah baik banget mau mampir ke blogku, bacain tulisanku, dan mau berinteraksi sama aku. Apalah blog ecek-ecek ini, produk yang dibahas juga seputar kantong mahasiswa dan campuran kegalauanku nggak lulus sidang.

Aku menghargai semua komen kalian termasuk yang cuma nulis 'wkwk' atau 'nice post gan' atau bahkan menanyakan solatku sah atau nggak gara-gara aku pakai eyeliner waterproof.... :)) That really makes my day.

Daaan... sekarang aku mau berbagi hadiah sebagai ucapan terimakasih buat teman-teman semua, baik yang sering komen ataupun yang silent reader atau juga yang baru aja mampir ke blogku. 

Yeeeey! Alhamdulillaaaah... akhirnya.

Oke kita langsung ke rulesnya aja ya!

Jadi disini aku akan pilih DUA PEMENANG . Karena aku juga nggak mau menyusahkan kalian dengan posting ini itu, maka syaratnya cuma 5:
  • Follow blog ini via GFC. Ada di sidebar blog ini, tinggal klik follow secara umum ya
  • Like FB Page BeautyDoodle. Silahkan ketik facebook.com/beautydoodle kemudian press like
  • Subscribe YouTube Channel dytarez. Ada di sidebar juga itu, ada youtube button silahkan press subscribe. Karena aku juga bakal update review versi video buat ngetest daya tahan, dll.
  • Follow Instagramku ya hahahha... aku juga pengen tau kalian semua. Feel free to ask 'folbek sis' 
  • Tulis di kolom komentar post ini: nama GFC, nama FB, ID youtube, ID Instagram, alamat email, dan tulis kritik/saran buat blog ini (Misal: "mbak ganti header dong", dll)
Isi melalui Rafflecopter dibawah ini ya!
a Rafflecopter giveaway

Oh ya, hadiah yang bakal aku berikan untuk pemenang yaitu:
  • LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Palette NUDES
  • LA Girl Beauty Brick Blush GLOW
Giveaway ini akan dibuka selama 15 hari. Terhitung tanggal 10 - 25 OKTOBER 2015 dan pemenang akan diumumkan secepatnya. 

Gimana? Nggak susah kan? :*


You Might Also Like

79 comments

Subscribe