Ultyme Exclusive Face Mist Review

6:10 PM

Cuaca lagi ekstrim banget ya nggak sih? Kalo hujan deres banget sampe banjir, kalo panas bisa gerah banget sampe buka jendela aja ogah. Biasanya cuaca yang nggak menentu gini bikin kulitku jadi gradakan. Kulitku kadang jadi berminyak tapi kasar, atau kering bersisik. Nggak jelas deh.

Nah biasanya kalau udah kayak gini senjataku adalah sering-sering nyemprotin face mist!

ulthyme-exclusive-face-mist-review

Tau Ulthyme ini dari Surabaya Beauty Blogger, dan jadi kepo sama produknya. Ternyata mereka punya serangkaian skincare lainnya seperti paket skincare acne, paket brightening, dan sebagainya. Ulthyme ini skincare merk lokal ya gengs, produsennya Mash Moshem Indonesia, di Tulungagung. 

Produk ini aman nggak? Aku sih cek no BPOMnya, terdaftar kok! Silahkan dicek sendiri

ulthyme-exclusive-face-mist-review

Klaimnya produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Bahan-bahan yang digunakan juga aman. Mengandung propolis, pitera, collagen, dan niacinamide, salah satu bentuk dari vit B3 yang aman dipakai untuk ibu hamil. 

Aku sempet baca sih kalau senyawa ini secara alami juga ditemukan di makanan kayak daging ayam, daging merah, sayuran hijau, tuna, salmon, dll. Untuk skincare FDA Amerika pun menggolongkan bahan ini dalam kategori A alias belum ada penelitian yang menyebutkan dampak negatif bahan ini pada ibu hamil.

Jadi untuk ibu hamil yang pengen pakai skincare untuk melawan penuaan dini dan mencerahkan kulit, produk ini aman dipakai.

ulthyme-exclusive-face-mist-review
Packaging
Packagingnya botol spray biasa, warna pink mencolok dengan keterangan produk yang cukup lengkap. Botolnya cukup kokoh menurutku. Dan yang paling aku suka adalah spraynya!

Permasalahan hidupku dengan per face mist-an itu biasanya ada di spray. Ada yang nyemprotnya gede-gede sampe muka kayak disiram air. Nah spray Ulthyme Face Mist ini lumayan halus. Nggak bikin kulit kayak habis diciprat-cipratin dukun.

Aroma
Kalau ditanya wanginya gimana, mungkin kalau aku deskripsikan kayak wangi jamu-jamuan. Kamu pernah pakai minyak propolis nggak? Nah kayak gitu aromanya. Tenang aja, begitu meresap di kulit nggak bakal bau jamu lagi kok.

Efek
Selama aku hamil ini sih aku nggak pakai skincare macem-macem. Bukannya apa, mendadak kulitku kering & kasar. Plus aku juga males ngeganti semua skincareku. Jadi aku cuma pakai sabun muka sama sunscreen doang buat skincare.

Nah Face Mist Ulthyme ini juga jadi salah satu skincare routineku. Aku selalu pakai setiap pagi, siang, malam, atau pas gerah aja pengen semprotin ke muka ya aku semprotin. Efeknya ternyata oke di kulit mukaku. Spray ini lumayan bikin mukaku jadi lebih lembap, mengingat aku samasekali nggak pakai skincare lain-lain kayak sebelumnya.

ulthyme-exclusive-face-mist-review

Jujur aja aku lumayan takjub sama efeknya di kulitku. Aku nggak expect kalau bikin perubahan yang berarti gitu loh, secara aku kalau pakai face mist ya cuma buat adem-ademan aja. Ternyata tanpa pakai skincare lainnya, face mist ini lumayan ngasih perubahan di kulitku.

ulthyme-exclusive-face-mist-review

Kekurangannya, mungkin menyerapnya agak lama ya. Terus kalau aku nyemprotinnya lumayan brutal, aku merasa agak lengket gitu di kulit. Jadi mending pakainya sewajarnya aja. 2-3 semprot udah cukup kok.

Harga
170.000 - 200.000 / 100 ml

Kalau kalian tertarik buat cobain produk ini atau pengen cek produknya yang lain silahkan kepoin produknya di instagram mereka ya!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe