Serial Netflix Terbagus Untuk Remaja

5:50 PM


Netflix merupakan website streaming film dan serial televisi berbayar yang paling popular saat ini. tak hanya membeli beberapa serial dari saluran televisi, Netflix juga memiliki banyak original series atau film yang mereka produksi sendiri yang tak kalah seru dan memiliki cerita-cerita yang menarik untuk di tonton. Salah satunya adalah serial dengan tema kehidupan anak remaja. Ada banyak serial remaja di Netflix yang bisa kamu tonton. Beberapa diantaranya hanya bersifat menghibur, namun ada juga yang memiliki pesan kehidupan seputar gejolak emosi para remaja.

Berikut adalah beberapa Serial Netflix terbagus untuk remaja:

13 Reasons Why

13 Reasons Why bergenre drama misteri remaja yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama. Serial ini menceritakan tentang seorang siswi SMA yang bernama Hannah Baker yang mati bunuh diri akibat depresi karena menjadi korban bullying dan pelecehan seksual di SMAnya. Serial ini sudah mencapai dua season yang dimana di season pertama membahas tentang alasan mengapa Hannah Baker memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Uniknya, di setiap episode itu berisi tape recorder yang di rekam oleh Hannah sendiri yang meceritakan alasannya bunuh diri. Serial ini memberikan pelajaran bahwa betapa bullying dan pelecehan seksual itu sangat berdampak buruk bagi kesehatan mental seseorang. Dampaknya hingga membuat orang itu depresi dan pada akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Untuk season 2 menceritakan tentang pengakuan segelintir siswa yang di duga menjadi penyebab kematian Hannah Baker


The End of The F***ing World


The End of The F***ing World bergenre drama komedi gelap yang diadaptasi dari komik karya Charles S. Forsman. Serial ini menceritakan tentang dua anak remaja bernama James dan Alyssa yang keduanya memiliki kepribadian yang tidak biasa dari anak remaja berumur 17 tahun pada umumnya. James mempercayai dirinya sebagai seorang psikopat yang selama hidupnya tidak pernah merasakan apa-apa. Like literaly flat aja gitu hidupnya kayak bumi si James ini. James juga sering bunuh-bunuhin binatang guys. Dia merasa bosan bunuhin binatang terus dan mencoba ingin membunuh manusia. Kemudian diapun memutuskan ingin membunuh temannya Alyssa yang seorang pemberontak. Dua-duanya sama-sama anak broken home. Hingga suatu ketika Alyssa ngajak James buat melarikan diri dengan harapan bisa berpetualang dan menjauh dari situasi rumah yang sedang kacau. Serial ini baru satu season yang terdiri dari 8 episode. Yang dimana durasi satu episodenya itu juga gak sampai 25 menit.


The Umbrella Academy

Serial ini akan berfokus pada kisah keluarga superhero disfungsional yang terdiri dari Spaceboy (Tom Hopper), The Kraken (David Castañeda), The Rumor (Emmy Raver-Lampman), The Séance (Robert Sheehan), The Boy (Aidan Gallagher), The Horor & The White Violin (Ellen Page).

The Umbrella Academy didasarkan pada komik terkenal, pemenang penghargaan Eisner yang diciptakan dan ditulis oleh Gerard Way (My Chemical Romance) serta diilustrasikan oleh Gabriel Bá, dan diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Sedangkan serial live-action ini dibintangi Ellen Page, Tom Hopper, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, David Castañeda, Aidan Gallagher, Cameron Britton, Mary J. Blige, Adam Godley, John Magaro, Ashley Madekwe, dan Kate Walsh.

Serial The Umbrella Academy telah tayang di Netflix sejak tanggal 19 Februari 2019.


Sex Education

“Sex Education” bercerita tentang Otis Milburn (Asa Butterfield ), seorang pria remaja yang gampang gugup. Dia tinggal bersama ibunya yang memiliki klinik seks terapi di rumahnya. Hal tersebut membuat Otis terbiasa dengan segala hal tentang seks beserta aksesnya seperti buku, video dan percakapan tentang seks. Bisa dikatakan, dia orang yang cukup ahli dalam bidang itu. Di sekolah, Otis siswa yang biasa saja, bahkan cenderung berada dalam “kasta” rendah. Selayaknya sekolah dengan banyak remaja yang sedang tumbuh bersama pubertasnya, banyak remaja yang mengalami masalah terkait urusan hubungan intim. Sepertinya, peluang itu dilihat oleh Maive (Emma Mackey), seorang perempuan nakal yang pintar. Maive meminta Otis membuka klinik seks terapi bawah tanah di sekolah. Otis yang mengurusi pelaksanaan, sementara Maive yang mengurusi secara bisnis. 

Dibintangi:Asa Butterfield,Gillian Anderson,Ncuti Gatwa 

Kreator: Laurie Nunn 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe