Review: Silkygirl Shine-free Loose Powder

12:41 AM

Honestly, I got this product for free...soalnya aku purchase lebih dari 50.000 di konter Silkygirl dapat bonus 1 bedak. Boleh milih yang compact powder atau loose powder. Aku pilih yang loose powder. But surprisingly, this is a really good product!!

Ini diaaaa.... Silkygirl Shine-free Loose Powder



Tempatnya bundar, transparan. Gedenya sama kayak loose powdernya Venus.


Tutup plastinya itu rapet banget loh. Jangan khawatir bakalan tumpah :) Dan puffnya juga lembut ^^


Aku pilih yang nomor 03. Natural Tan
Thank's God akhirnya ada bedak drugstore yang warnanya masuk sama kulitku yang tanned ^^ Biasanya aku punya bedak itu terlalu kuning, atau malah kadang jatuhnya jadi abu-abu di mukaku wew

closer ingredients





as you can see... coverage dari loose powder ini sheer. Wajar ya, namanya juga loose powder. Dan hasilnya shine-free alias matte finish. Ahhh aku suka matte finish. Bedak ini perfect dipakai setelah liquid foundation^^
You know that feeling....waktu muka kita mengkilap abis pake liquid foundie, terus ditepukin bedak tiba-tiba muka jadi matte... kayak lagi ngelap meja berminyak ahahaha <3


Baiklah ini perbandingannya..


Oil controlnya bagus. 3-4 jam baru muncul minyak di bagian hidung. Ringan buat pemakaian sehari-hari. Nggak ada baunya. Matte finish.
Ah I really in love with this loose powder >,<




LOVE:
- Matte finish
- Affordable price
- fragrance free
- good oil control

HATE
- nothing atm ;)

REPURCHASE?
yes!

You Might Also Like

7 comments

Subscribe