Review: Red-A Lipstick no 610

5:13 PM

 Hai haaai... akhirnya aku bisa ngepost juga.
Post ini juga udah lama ngendon di draft, belum sempet nerusin. Nasib mahasiswa awal taun malah UAS huhuhu :'

Oke, kali ini aku bakal ngereview lipstik yang murah meriah namun cukup oke. Red-A lipstick. Kecil mungil, shade warnanya banyak banget sampe 54 warna! Setelah galau mau beli yang mana, akhirnya beli yang shade 610. Tanpa aku coba dulu di counternya. Wew... congkak banget nggak sih =='



Kalo dilihat dari barangnya, warnanya coklat kemerahan. 



swatch di tangan, warnanya juga masih kecoklatan namun tak se-bold yang kupikirkan.


oles 1x di bibir

Hmmm... lipstick ini sheer. Jadi buat penyuka lipstick sheer, atau masih malu pake lipstik yg kelihatan banget warnanya, lipstik ini boleh banget dicoba.


3x oles

Tapi karena aku sukanya lipstik yang pigmented, jadi aku olesin di bibir rada ngotot. Hahaha.. Tapi tak diduga, kalo diolesinnya ngotot gini, warnanya jadi merah, bukan coklat atau merah gelap kayak yang kupikirkan. Yasudahlah, aku memang penyuka red lipstik kok meskipun orang bilang kayak habis makan bayi :p

Ah ya, menurutku lipstik ini ringan di bibir. Di bibirku juga nggak bikin kering. Cucok bet lah buat remaja ceria kayak aku gini... *gak inget umur*
Tapi, lipstik ini ada aroma khas lipstiknya. Agak wangi. Dikit tapi. Nggak strong kayak lipstik Viva, seniornya.
Soal staying power, di aku cuma 2 jam kalo ga makan apa". Jadi harus rajin-rajin touch up. Tapi karena aku suka ngemil dll, jadi yaaaa....

Aku rekomendasiin lipstik ini buat yang masih baru mau belajar dandan, remaja, atau gadis gadis yang masih malu pake lipstik tapi pengen pake lipstik *ribet* 

Aku nggak rekomendasiin buat para mbak-mbak yang suka lipstik pigmented, suka ngemil jadi pengen lipstik yang daya tahannya lama, dan alergi aroma lipstik.


HARGA: 11.000
3g

PLUS :
- murah dong!
- nggak bikin kering
- ringan di bibir
- warnanya lucu lucu

MINUS:
- sheer, I prefer pigmented
- ada wanginya
- staying power kurang

You Might Also Like

5 comments

Subscribe