Review: Revlon Super Lustrous Lipstick no. 130

2:29 AM

Aku suka banget sama lipstik ini sampe aku repurchase. Hahaha...
Revlon Super Lustrous Lipstick no 130: Rose Velvet .




Aku suka packagingnya. Hitam-emas . Kelihatan mahal aja menurutku. Padahal harganya affordable banget. Cuma IDR 33.000 di konter Revlon Matahari Delta Plaza.
Ada stiker bertuliskan "KISS FOR LIFE"  dicopot juga gapapa, gak dosa. :p


I have enough red lipstick ya. Ini satu-satunya lipstik warna "normal" yang aku punya makanya aku repurchase. Teksturnya creamy, dan warnanya juga keluar banget. 


Lihat kan... warnanya cakep. Pilihan warna lainnya juga banyak banget dan cakep-cakep semua. Pengen borong semua tapi itu tak mungkin. Sayangnya, lipstik ini nggak bertahan lama. Tiap 2 jam aku pasti touch up. Dan kalo bibir kamu kering, gurat bibir bakal terlihat jelas. Better pake lipbalm dulu sebelumnya.

HARGA
IDR 33.000

PLUS:
- warnanya keluar banget
- pilihan warna banyak
- affordable price
- tekstur creamy

MINUS:
- doesn't work well on dry lips
- staying power kurang

Kapan-kapan beli yang warna ungu ah~~ :3

You Might Also Like

4 comments

Subscribe