January Haul and so on

1:52 AM

Akhirnyaaaa semua tugas UAS ini berakhir. 4 hari nggak tidur, aku langsung balas dendam tidur sampe 15 jam. Terus aku juga balas dendam jalan-jalan ngemall, belanja, makan, gara-gara selama 2 minggu nggak bisa makan enak, nggak bisa jalan-jalan soalnya duit ludes buat biaya tugas.

So, aku membeli barang-barang ini..


Schwarzkopf Fresh Light Foam Hair Color Melty Cherry
aku beli soalnya lihat review banyak yang suka yaaa.. Jadi pengen. Sekalian buang sial habis UAS, warna rambut baru wahahah. Kebetulan di Guardian juga masih diskon.

Eyebrow Razor
For the 1st time, aku rapiin alis di salon. Jadi aku beli ini kalo ntar alisnya tumbuh lagi kan aku bisa rapiin sendiri :3

Revlon Super Lustrous Lipstick no 130: Rose Velvet
Aku repurchase ini. Review later yaaa... aku suka banget sama lipstik ini sampe repurchase :D

Viva Eye Base Gel
My 1st eye base . Dan ini murah banget!! Ga sampe 15 rebuuu

Vaseline Healthy White SPF 24
Wardah Sunscreen Gel
Libuoy Liquid Soap
Ketiga barang itu aku beli soalnya besok senin aku mau study ekskursi ke Bali! Baliiii baliiii!!! *norak* Dan karena kulitku gampang iritasi gara-gara sinar matahari, aku beli para sunblock itu. Dan sabun cair itu buat mandi *iyalah* 


Btw aku rindu sekali sama mas pacar tapi dia masih UAS jadi nggak bisa ketemu..
Maka aku menggambarnya untuk meredam rasa rindu :'




Have a nice day, everyone!
:*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe