Review: Wardah Perfect Red Lip Palette

1:44 AM

Hai hai
Ada yang sudah coba lip palette ini?
Aku udah lama ngincer, tapi baru kesampean nih >,<
Sebenernya ada 3 seri: Pinky Peach, Perfect Red, sama Choco Aholic. Tapi karena aku suka banget sama lipstik merah, aku pilih yang Perfect Red. Dan kebetulan juga di konternya waktu itu tinggal Perfect Red hehe 




Kemasannya travel friendly ya buat aku. Terus ada aplicatornya dan ada kacanya. Pas banget cuma 'menyorot' bagian bibir doang kalo baru dibuka, jadi gampang lah buat touch up dimana-mana. Apalagi aku lipstiknya gampang ilang kalo ngemall soalnya rakus kalo udah masuk foodcourt -.-

swatch di tangan

Wardah Lip Palette ini terdiri dari 8 warna di setiap serinya. Dan di seri Perfect Red ini terdapat warna:
(kiri ke kanan)
matte 08 | matte 03 | EXC 23 | EXC 42 | matte 11 | EXC 46 | EXC 35 | EXC 38

Cakep cakep kaaan warnanya xD
Yang nomor 1 (matte 08) itu di paletnya merah agak coklat, tapi kalo diolesin di bibir kayak ada emas-emasnya malah jadinya orens =.=
Yang nomor 6 (EXC 46) lucu warnanya warna Barbie :))
Aku sih paling suka yang nomer 4 itu (EXC 42) soalnya cantikk aja warnanya pink-pink rada ungu gimanaa gitu. Tapi yang paling sering kupake buat sehari-hari yang nomer 7 (EXC 35)
Oh iya, karena bibirku itu termasuk bibir yang kering sebelum aku aplikasikan ini aku pake lipbalm dulu jadi lipstiknya bisa glide on smoother :3


Btw aplikatornya nggak aku pake, soalnya "kata" orang-orang aplikatornya cepet rusak.Lagipula aku lebih suka aplikasikan lipstik pake jari. Dan hasilnya tetep pigmented kok :)
Yang jelas, aku suka deh sama lip palette ini ^^

Harga: IDR 50.000

PLUS:
- harga murah buat palet isi 8 lipstik 
- warna pigmented
- staying power (di aku tanpa makan) 3-4 jam

MINUS:
- menurutku warna matte 11 kurang pigmented
- (kalo aku) harus pake lipbalm dulu kalo enggak pecah" dibibir bakal kelihatan

Recommended? ya! 


Btw ada yang mau baca gacoranku? Yang mau aja sih . Klik klik

You Might Also Like

8 comments

Subscribe