very everyday makeup look

6:36 AM

Kali ini pengen cuap-cuap aja sih, nyampurin my daily life sama makeup look yang selalu kupake. Hehe :D Yak, mari siapkan mata buat baca tulisan panjangku.

Seperti yang udah pernah aku tulis sebelumnya, aku nggak bisa keluar rumah tanpa EYELINER. Kenapa? Soalnya mataku kalo diperhatiin beda sebelah. Dan karena udah dari pertama masuk kuliah aku 'muncul' dengan ber-eyeliner ria setiap hari, maka kalo aku sehari aja nggak pake eyeliner mesti ada aja yang komen:
"kok hari ini beda ya? kamu sakit?"
atau,
"belum mandi ya?"
Rrrrr.... =_=


my everyday makeup look, btw gambar sendiri *sapa juga nanyak*

Meskipun sekarang pake kacamata, tapi aku nggak bisa meninggalkan "trademark" eyeliner ini. Aku tetep pake eyeliner, tapi tanpa maskara. Soalnya ntar bulu mata-ku nyolok lensa kacamata. Terus ditambah lipstik warna natural. Aku pake Revlon 130 Rose Velvet. Aku selalu pake setiap hari, dan aku kantongin biar cepet kalo mau touch up. Haha... males bongkar" tas buat nyariin satu batang lipstik doang.

Buat basenya, aku pakai UV Tint, liquid foundation, sama loose powder. Yaaa karena muka ini berminyak sangattt dan meskipun sekarang sudah menemukan produk yang mampu "meredam" sebum, tapi tetep lah ya bawa facepaper kemana-mana terutama pas siang-siang.


Sekarang, bahas soal makeup look yang aku pake kalo mau kencan ;"> *kedip kedip*
Karena aku dan mas pacar sibuk kuliah dan blablabla di pagi hingga sore hari, maka "nyempet-nyempetin" kencannya malam hari. Itu juga jarang banget. Hikss *lah curhat*

Tapi nggak papa, soalnya itu lebih membantu aku buat bermakeup ria. Karena malem, jadi aku nggak terlalu khawatir kalo makeupku bakalan luntur. Selain itu aku lebih pede bermakeup lengkap. Jadi ga mubazir dong ya amunisi lenonganku :))



ya sebanyak apapun warna eyeshadowku (meskipun pada kenyataannya gak banyak) tapi aku nggak pernah pake selain warna coklat! -_- 
Kenapa yaaa... mungkin karena aku masih belum pede. Warna-warna lain kupake cuma buat experimen aja, atau dandanin orang.
Yang sering kuubah itu warna lipstik. Aku paling suka warna yang kayak di ilustrasi di atas itu. Soalnya nunjukin aku pake lipstik (yaelah alesan apa coba) Kadang warna merah, atau kadang nyampurin beberapa warna lipstik huehehehe :D
Tapi paling seneng adalah ketika dia memuji hasil makeupku :3 

Dan paling kesel adalah kalo udah capek-capek dandan, milih baju, udah cantik wangi fesyenebel eh dianya cuma pake kaos sama sendal jepit. Dikira mau kencan mancing lele di empang :|

Untungnya mas pacar iya iya aja kalo aku pamerin soal makeup terbaruku. Mulai dari lipstik, eyeshadow, bedak, sampe lulur juga dia kupamerin. Kadang kucoba juga di mukanya. Tapi butuh perjuangan soalnya dia kabur (iyalah). Cuma lulur aja dia diem. Keenakan dilulurin, dasar.
Sering juga aku minta pendapat dia
"Liat niiih lipstikku baru. Bagus mana sama yang kemarin?" terus dia jawab, "sama aja" Kalo udah gitu, aku gondok. Tapi biasanya dia langsung bilang "sama aja cantiknya"
Terus aku senang dan senyum-senyum riang sepanjang hari *gampang terhasut dan tergombali*


How about your daily makeup, ladies? Let me know ya! ^^

You Might Also Like

10 comments

Subscribe