Review: Oriflame Very Me Smoothie Foundation

9:56 AM

Hi, beauties!

Ada yang udah coba produk ini? Oriflame Very Me Smoothie Foundation. Kebetulan foundieku juga mau habis, dan lagi ada diskon di katalog, jadi ya apa lagi? Bungkus! :D
Aku pilih shade yang Sand, soalnya kulitku gelap >,<



tampak depan

tampak samping

Menurut aku packagingnya menarik, warnanya ungu-hitam. Anak muda bangeeet :D Terus botolnya juga cukup handy, pas di tangan. Ramping juga, jadi nggak penuh"in makeup case.

bagian ujung botol mengerucut.


Swatch time!


 Teksturnya lebih cair dari beberapa liquid foundation lain yang pernah kucoba. Terus pas pertama kali aku buka tutupnya, eh dia netes kena kakiku -_- Jadi aku harus lebih hati" lagi kalo buka tutup botolnya. Tapi sisi positifnya aku nggak perlu susah" pressing kuat" botolnya buat ngeluarin isi foundie hehe


It blends well on my face. Terus ringan banget di wajah. Nggak dompleng warnanya. Kayak nggak pake foundie. Ada wangi berry-nya juga, tapi nggak wangi banget sampe bikin pusing. Wanginya enak. Apalagi buat yang nggak suka bau bedak. Tapi, coverage-nya sheer. Jadi bekas" jerawat kurang bisa tertutupi. 

Foundie ini bagus buat semua jenis kulit. Dari ingredientsnya juga aku perhatiin nggak mengandung mineral oil.

Aku kan pake foundie ini ke kampus  sekalian promosi katalog, beberapa temenku yang kupamerin bilang bagus. Kata mereka kelihatan smooth banget di mukaku. Nggak kayak foundie sebelumya yg bikin mukaku keliatan putih banget *oh jadi biasanya aku kayak pake topeng -_-* Baiklah.


foto jam 4 sore, pulang kuliah :D

Soal staying powernya aku pake ke kampus dari jam 12 siang sampe jam 4 sore, dan ruang kuliahku ber AC . Pas kuliah kelar sih muka agak berminyak tapi masih bagus jadi dewy gitu hehe. Terus perjalanan pulang naik motor kena matahari jam 4 sore-nya Surabaya, sampe kosan muka udah minyakan banget. Sepertinya dia melting gara" kena sinar matahari -_-

Jadi, kesimpulannya...

Harga: IDR 34.900 (Harga Katalog bulan September)
isi: 30ml

PLUS:
- ringan
- has berry scent :3
- blends well
- murah
- handy packaging

MINUS:
- staying power kurang

Beli lagi? nggak tau deh :p


You Might Also Like

0 comments

Subscribe