Yemima Beauty Center Surabaya

8:35 PM

Hari ini aku pengen ngomongin soal slimming nih. Sebenernya aku kepikiran buat slimming karena perutku ini udah terlihat nggak masuk akal. Kalau aku duduk udah kayak gundukan badan galon.

Slimming yang aman dan nggak sakit itu dimana ya? Karena aku sempet udah mikir aneh-aneh juga sih kalau slimming bakal tersiksa. Ternyata nggak loh, aku kemarinan gitu nyobain slimming di Yemima Beauty Center.

Slimming di Yemima Beauty Center ini 100% aman. Tanpa perlu pil, tanpa perlu di balut (yang sebelumnya aku pikir bakal di balut), dan tanpa suntik. Semua dikerjakan menggunakan peralatan canggih tanpa rasa sakit. Relax iya.

Oh iya, di Yemima Beauty Center ini FREE consultation & fat analysis. Kamu nggak ditangani sembarangan.


yemima-beauty-center-surabaya

Apakah higienis? Ya. Semua peralatan selalu di sterilkan dan menggunakan perlengkapan sekali pakai. Selain itu, karena Yemima Beauty center ini khusus wanita jadi super nyaman karena nggak bakal deh kamu ngerasa sungkan atau malu atau takut ada lawan jenis yang sliweran :)) Aku pun memang lebih prefer ke tempat perawatan (termasuk salon) yang khusus wanita karena lebih nyaman dan personal.

Selain slimming, Yemima juga menyediakan treatment lainnya seperti facial treatments, body rejuvenation, dan spa treatment. Nih aku kasih lihat pricelistnya:

yemima-beauty-center-surabaya

Yemima Beauty Center juga ditunjang produk kecantikan dari Frais Monde, produk dari Italy yang aman & alami. Produk-produk Frais Monde ini bisa kamu beli langsung disini. Ini dijual bebas kok, nggak perlu resep dokter.

yemima-beauty-center-surabaya

Produk Frais Monde bermacam-macam. Ada body cream dan perfumed water yang aromanya super enak dan awet. Aku cobain tuh yang perfumed waternya. Ini parfum, tapi bahannya air bukan alkohol. Wanginya tahan lama banget, dan aromanya floral lembut.

yemima-beauty-center-surabaya

Kemudian ada thermal spa water. Ini fungsinya sama kayak facial spray, cuma dia partikel airnya sangat kecil jadi lebih mudah meresap di kulit dan nggak bikin muka kayak kesiram air.

yemima-beauty-center-surabaya

yemima-beauty-center-surabaya

Pengalaman soal slimming ku disini bakal aku tulis di post selanjutnya aja ya biar nggak kepanjangan. Atau kamu coba slimming disana juga, ntar kita sharing bareng? :p

Kalau kamu malas nunggu/malas antri, kamu bisa janjian dulu kok! 

Yemima Beauty Center
Ruko Milenia
Jl.Klampis Jaya no. 45 Surabaya
e.yemima@yahoo.com

Phone:

+62 31 5964545 ; +62 31 5924646

Operational hours:

Selasa – Jumat Pk. 09.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu Pk. 09.00 – 18.00 WIB

 Senin TUTUP


You Might Also Like

3 comments

Subscribe