Cathy Doll Meet & Greet Surabaya

10:19 AM

Hai. Lama nggak ketemu ya... Berhubung aku mulai move on, mendapatkan titik terang dan nggak stuck sama tugas akhirku, makanya aku super sibuk dan aku nggak sempet nulis blog dan balesin komen. Cuma approve doang, belum sempat (dan lupa) balesin.

Doakan lancar ya, supaya aku bisa cepat selesai dan lebih sering ngepost :D

Aku tau ini event sudah agak lama, tapi seperti kata-kata lama juga "better late than never", maka aku akan berpegang teguh pada kelamaan ini #kubur

cathy-doll-event-surabaya

Sudah lihat di judul, kamu sudah tau ini isinya event Cathy Doll.

Cathy Doll mengundang kami para blogger dan beauty enthusiast untuk menghadiri event mereka yang di adakan di Dyandra Convention Center (atau orang sini bilangnya "gramed expo") Acara berlangsung dengan sangat menyenangkan, karena selain kami dijamu dengan sangat baik (ada jajan wkwk) MC-nya bikin acara tambah seru.

cathy-doll-event-surabaya
ini dia MCnya

Mungkin beberapa dari kamu masih belum familiar sama brand ini. Ya nggak heran sih, karena di Surabaya sendiri masih susah buat menemukan produk Cathy Doll. Aku sempat ditunjuk sama MC-nya (dan aku lumayan freak out dalam hati tapi kayaknya ngetarani banget deh), "tau brand Cathy Doll darimana?"

Berkat bisikan mau dari Redha yang bilang "instagram", aku jadi ingat kalau aku memang tau brand ini dari Instagram karena aku pernah nonton videonya @ssssttttaaaarrrr di Instagram. Jadi... aku nggak 100% cheating kan? :p

Inti dari acara ini adalah untuk menginfokan mengenai Blog Competition yang diadakan oleh Cathy Doll. Acara ini berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia.

cathy-doll-event-surabaya

Blog competition ini nggak cuma dilombakan secara nasional, tapi sampai taraf Asia. Uang puluhan juta, trip ke Thailand, dan ada kesempatan untuk jadi brand ambassador Cathy Doll. Untuk lebih lengkapnya, bisa lihat poster dibawah ini dan klik link-nya


Setelah penjelasan soal lomba blog, kami diperkenalkan dengan produk-produk dari Cathy Doll. Sepertinya Cathy Doll ini memang konsepnya whitening gitu ya. Tapi lengkap lho, mulai dari badan sampai muka. Jadi kalau kamu pakai produk ini di muka, kamu nggak perlu khawatir terlihat belang, karena kamu bisa pakai yang untuk badan.

cathy-doll-event-surabaya

Aku nih, sering banget dapat pertanyaan "Gimana caranya mutihin kulit?" atau "Pemutih apa yang aman?" Well, sesungguhnya aku nggak tau karena memang aku nggak berniat buat mutihin kulit. Tapi sekarang aku tau, pemutih apa yang aman dan cepat: Cathy Doll. Mereka produk resmi dan punya ijin edar, bukan krim/lotion putih kuning literan.

Aku nggak bagus-bagusin, tapi bisa lihat sendiri foto dibawah. Di tangan yang ada jamnya itu nggak pakai produk, yang satunya pakai. Terlihat kalau yang diaplikasikan produk terlihat lebih putih.

cathy-doll-event-surabaya

cathy-doll-event-surabaya

Aku sempet cobain juga di tanganku, rasanya itu ringan.dan langsung meresap di kulit. Apakah putihnya bakal hilang kalau kena air? Kalau kena keringat sih enggak, tapi kalau mandi ya hilang. Kata mbaknya sih kemarin kalau dipakai secara teratur bisa memutihkan (or at least mencerahkan) permanen.

And yesss... everyone's busy taking photos. 

cathy-doll-event-surabaya

Yaaa.. gimana ya dek, namanya juga blogger. Kami bukannya norak foto-foto terus, tapi ya memang blogger kerjaannya gini. Dipanggil buat foto-foto dan cerita biar dilihat orang banyak. Kalau nggak ada fotonya, namanya diary dek. Nanti kami bukan blogger jadinya, tapi diarier......? ok that sounds so wrong. 

Dan diarier nggak menjual, kecuali kamu raditya dika. Dan followersmu harus 1M baru kami menawarkan diri buat kenalan #kibasrambut 

Oke, itu tadi random. 


cathy-doll-event-surabaya
source photo: womanblitz

Setelahnya kami diberi goodie bag berisi produk untuk kami coba. Ternyata isinya beda-beda. Tapi mengingat ini untuk kepentingan blog competiton, aku rasa nggak masalah produknya beda karena jadi bisa baca review satu sama lain, dan semua produk ada reviewnya.

Kemudian kami foto bareng dah. Seriusan itu panggung goyang parah. Takut tiba-tiba jebol kan nggak lucu. Ntar tiba-tiba muncul di line news, berita panggung jebol :))

cathy-doll-event-surabaya
source: womanblitz

Ngomong-ngomong soal news, terimakasih banyak womanblitz selaku media partner acara ini atas foto-fotonya yang ketjehhhh...! 

cathy-doll-event-surabaya

Aku bakal review produk yang aku dapat secepatnya. SECEPATNYA ye. Iyeeee... sabar aja. Btw, kalian udah ada yang pernah coba produknya cathy doll juga belum? Suka nggak? :D


You Might Also Like

5 comments

Subscribe