Aishaderm Cosmetic

7:58 PM

Hello Genks... Gimana puasanya, aman? Sabar lah... bentar lagi lebaran

Tau nggak sih, semenjak aku riset soal kosmetik buat tugas akhirku, semakin banyak aku tau, semakin aku selektif sama produk kosmetik yang aku pakai. Dulu aku nggak terlalu peduli mau pakai apa, nggak terlalu perhatikan bahan yang terkandung di kosmetik itu aman atau nggak (tapi ya nggak lantas pakai krim putih kuning ilegal juga sih), cruelty free atau nggak, halal atau nggak...

Sebenarnya di Indonesia udah mulai banyak kosmetik halal (dekoratif) yang bermunculan. Pilihannya banyak banget, you named it. Tapi kamu pernah nggak mikir.....skincare yang kamu pakai itu halal nggak?

Di post kali ini aku mau memperkenalkan brand Aishaderm, yang menjadi satu-satunya brand di Indonesia yang memiliki rangkaian skincare halal. Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi, perusahaan farmasi yang telah memperoleh sertifikasi dari BPOM Indonesia.

aishaderm-cosmetic

Sebenarnya kenapa sih disebut kosmetik halal? Untuk menghindari kesalahpahaman seperti kosmetik halal hanya diperuntukkan bagi agama tertentu, aku kasih tau kenapa disebut kosmetik halal:
  • Bahan Penyusunnya, Komposisi dalam kosmetik tersebut tidak mengandung bahan yang dilarang oleh syari'at agama Islam seperti: jaringan tubuh hewan (babi) atau manusia. 
  • Pengaruh Penggunaan pada Kulit. Produk tidak mengandung senyawa berbahaya yang dapat membahayakan manusia atau menimbulkan efek samping negatif penggunanya. Krim pemutih merkuri itu haram btw, karena membahayakan penggunanya (memicu kanker).
Jadi, apakah kosmetik halal pasti aman? I would say, yes.

Aishaderm terbuat dari ekstrak buah kurma. Buah kurma, coy. Selain enak, buah kurma yang rasanya muanis banget ini ternyata mengandung 0% gula, Buah kurma mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, dan banyak lagi manfaat buah kurma lainnya bagi kulit.

Renewal Day & Night Cream
(IDR 39.600)

aishaderm-cosmetic

aishaderm-cosmetic

Aku cobain seri Renewal Day & Night cream yang berfungsi sebagai anti aging kulit. 

Tekstur day cream & night creamnya sama, lembut, nggak lengket, dan cepat meresap di kulit. Tidak ada aroma menyengat yang mengganggu saat pengaplikasian produk. Dua-duanya aku pakai kayak pelembab gitu sih, pelembab pagi & malam.

aishaderm-cream

Apa bedanya day & night cream?

Bedanya, kalau yang day cream mengandung UV protection yang dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari saat kita beraktifitas. Dan yang night cream mengandung Bifida Ferment Lysate yang mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan sinar UV.

Harganya menurutku sih terjangkau ya, sekitar Rp 39.600.

Katharizo-V

aishaderm-cosmetic

Selain produk perawatan wajah, aishaderm juga punya produk feminine Hygiene yang halal. Eh ini pertamakalinya sih aku nemu feminine hygiene yang mengklaim halal. 

Katharizo-V mengandung sirih hijau, temu kunci, dan manjakani yang dapat membersihkan dan memberi keharuman pada area kewanitaan. Aku biasanya pakai feminine hygiene pas lagi mandi besar setelah haid, atau setelah aku olahraga, jadi aku nggak pakai setiap hari. 

Teksturnya cair dan transparan, aromanya juga lembut dan segar jadi berasa bener-bener bersih dah. 

Aishaderm saat ini tersebar di 320 outlet di Indonesia. Tapi kalau kamu tipe malas keluar rumah kecuali buat jajan kayak aku, kamu bisa dapetin produk ini via online. Kamu bisa download aplikasinya di Google Playstore, dan kamu bisa dapat diskon kalau kamu belanja via aplikasi.


Aishaderm juga lagi ngadain kontest foto lho... judulnya #TemukanAishadermDikotamu. Lumayan hadiahnya gadget. Produktivitas akan selfie dapat meningkat. Silahkan kunjungi website dan sosial media mereka untuk info lebih lanjut.




You Might Also Like

0 comments

Subscribe