Lipolisis Stage I Yemima Slimming Center

11:52 AM

Di post minggu lalu aku ngebahas soal Yemima Beauty Center dan bilang kalau aku juga nyobain slimming di sana karena lemak di perutku udah nggak bisa di nalar. Nah, di post kali ini aku mau lebih detail gimana proses slimming di sana. Aku nyobain treatment Lipolisis Stage I

Lipolisis stage I ini meliputi 3 sesi dalam 1x kedatangan. Yaitu dektoks, penghancuran lemak, dan pembentukan. Klaimnya sih, dalam 1x kedatangan lingkar dan berat badan langsung berkurang. We'll see...

Pertama datang, aku langsung ngisi data pasien yang isinya semua informasi tentang aku. Kayak usia, berat badan sekarang, tinggi, dll.

yemima-slimming-center-surabaya


Setelahnya, aku langsung ke ruang perawatan dan ditimbang berat badan juga lingkar perut dan pinggul karena disini aku mau slimming perut. 

Apakah harus di satu tempat aja? Nggak sih, kamu bisa ambil perawatan slimming selutuh tubuh, tapi akan lebih maksimal kalau per kedatangan kamu beresin di satu tempat dulu. Misal hari ini kamu beresin daerah perut, besok pas datang lagi, kamu beresin bagian paha atau lengan. Gitu lah. Disarankan sih kamu perawatan seminggu 2x.

Aku ganti bajuku pakai kimono dan disposable panties yang sudah di sediakan. Habis itu baru deh perawatan dilakukan.

yemima-slimming-center-surabaya

yemima-slimming-center-surabaya

Pertama, sebelum pakai alat yang terlihat serem yang ada di samping bed itu, dilakukan pemijatan pada tubuh. Mungkin maksudnya supaya lebih lemes & nggak kaget. Terussss baru deh pakai alat yang namanya Fat Mobilization System.

yemima-slimming-center-surabaya
Fat Mobilization System

Kamu tahu alat piijat yang muter-muter itu? Nah ini mirip kayak gitu, cuma nggak ada resiko kecepit (oke, aku pernah kecepit alat pijat punya ibuku). Rasanya tuh grinjel-grinjel gimanaaa gitu. Relax banget sih kalau menurutku. 

yemima-slimming-center-surabaya
penghancuran lemak di perut

Alat ini fungsinya buat menghancurkan lemak di badan. Jadi lemak yang padat-padat itu di lembekin. Kok yeyek banget sih bahasanya di lembekin :)) Ya pokoknya gitu lah. Sesi ini berlangsung sekitar 30 menit.

Alat kedua adalah Thermo Lymphatic atau Infra Red. Ini rasanya anget kayak lagi di sauna. Bedanya aku sambil tiduran random dan main hape. Sesi ini berlangsung sekitar 20 menitan.

yemima-slimming-center-surabaya
Infra Red

yemima-slimming-center-surabaya
maaf ya ngeblur, gelap soalnya -_-

Alat ketiga, ini alat gede banget jujur aja pas liat aku agak serem tapi yaudahlah.Alat ini namanya Slimming Art. Jadi kita dipasangi kayak kabel-kabelyang mirip alat rekam jantung itu, terus ntar bakal bergetar-getar di bagian yang mau kita kurusin. Rasanya agak getar-getar gatal gitu sih. Getarannya bakal terasa banget di daerah yang lemaknya numpuk.

yemima-slimming-center-surabaya

yemima-slimming-center-surabaya
slimming art-ing

Alat terakhir adalah Radio Frequency. alat ini berfungsi untuk mengencangkan & pembentukan tubuh. Pas pakai alat ini, rasanya kayak lagi di "setrika" karena alatnya flat, terus rasanya hangat. Terus aku keasyikan ngobrol sama perawatnya yang ternyata seumuran sama aku :))

yemima-slimming-center-surabaya
radio frequency

Habis itu aku mandi, dan diukur lagi lingkar pinggang dan berat badanku.

Eh beneran lho, berat badanku langsung turun 1kg, dan lingkar pinggang & perutku berkurang 1 cm!

yemima-slimming-center-surabaya
atas: before | bawah: after

Memang kita nggak bisa expect berat badan berkurang drastis kayak 6 kg dalam 1 sesi, karena memang fokus perawatan disini adalah mengurangi lemak, buka kadar air dalam tubuh. Makanya pas perawatan ini kan aku lagi puasa, aku samasekali nggak ngerasa dehidrasi. 

Kalau awalnya aku mikir bakal disuruh ngapain yang bikin capek, ternyata nggak. Aku bisa relax sambil mengurangi lemak wkwk. Pain free! Nggak ada rasa lelah & sakit sama sekali.

yemima-slimming-center-surabaya


Biaya untuk lipolisis Stage I ini adalah sekitar IDR 1.200.000,-

Mahal murah itu tergantung budget masing-masing yaa... Tapi di Yemima ini lagi ada promo kok. Coba cek di postku yang sebelumnya :D

Oke deh, gitu aja kepameranku hari ini. Kamu pengen coba juga, silahkan langsung cus kesana atau telpon aja dulu. 

Yemima Beauty Center

Ruko Milenia
Jl.Klampis Jaya no. 45 Surabaya
e.yemima@yahoo.com

Phone:
+62 31 5964545 ; +62 31 5924646

Operational hours:
Selasa – Jumat Pk. 09.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu Pk. 09.00 – 18.00 WIB
Senin TUTUP

You Might Also Like

4 comments

Subscribe