Implora Soft Type Eyebrow Pencil

2:42 AM

Hai semuanya!

Sebenernya rada-rada rancu juga sih aku mau nulis ini. Sebelum nulis review pasti dong ya kita cari dulu asal usul produk ini dari mana dll pokoknya tentang product knowledge. Nah, aku menemukan bahwa beberapa produk dari line IMPLORA ini yang di klaim berbahaya karena mengandung bahan kimia berbahaya.

Otomatis agak horor dong ya... Tapi setelah searching dan tanya sana sini, akhirnya aku yakin kalo produk ini aman. Aku juga sempet cek nomor registrasi BPOMnya : NA18121203272 dan bener ada.


Jadi, IMPLORA ini merek lokal produksi dari Priskila Cosmetic, UD. Alamatnya di Jl. Karang Empat Timur I,50 Kav.9 Surabaya.

Aku lega banget deh... secara aku suka banget hasil dari eyebrow pencil ini.


Dilihat dari websitenya, pensil alis ini punya 3 warna yaitu hitam, coklat, dan biru. Karena aku ga demen warna item buat jadi eyebrow, dan juga nggak pernah memikirkan bakal punya alis warna biru, jadi aku pilih yang coklat. 

Mmmm sebenernya nggak milih sih, jadi waktu itu aku pergi ke salah satu toko kosmetik, dan aku nanyain pensil alis silkygirl. Tapi sayangnya habis. Terus mukaku kecewa gitu kan, mbak karyawannya bisikin aku "Mbak cari pensil alis coklat yg warnanya sama kayak silky? merek lain mau?" Aku bilang mau (naluri pengen cobain produk baru). 

Kemudian mbaknya ajak aku agak menjauh, terus kasih IMPLORA Eyebrow Pencil ini. Ternyata itu jualan karyawannya sendiri. Hahaha...aku pengen ngakak kalo inget kayak transaksi ilegal :)) Disitu aku bayar IDR 20.000 dan aku baru tau kalo ternyata ini pensil alis harganya cuma IDR 5.500! 

aaaaaaaaaa.....!!!
Tapi kata nindy, "suka2 yang jual dong dit hahaha... Aku jual 100rb ah, aku jual 3rb ah"
hmmm.. bener juga -_- 


Sudahlah aku ikhlas.

Kalau selama ini aku selalu protes pensil alis kok ga ada sikatnya/sharpenernya, nah produk ini dilengkapi sharpener di tutupnya, dan sikat di bagian bawahnya or i should say...bokongnya? haha :p


Beberapa review bilang kalau sikatnya bikin sakit. Tapi aku nggak merasa kesakitan sih. Kuasnya memang nggak lembut, sama sikat gigi lembutan sikat gigi. Ini sikatnya keras, tapi nggak masalah buat aku soalnya tetep bisa ngeblend pangkal alis dengan baik.

Teksturnya empuk dan pigmented banget. Malah jadinya kayak eyeliner cream. Aku baca ada yang menggunakan produk ini sebagai eyeliner juga soalnya. Aku suka banget, gampang diaplikasikan soalnya. Tapi ya gitu agak tricky biar alis nggak ketebelan.

Btw sekarang aku udah bisa bikin alis lhooo... wiuwiuwiuw~~


Staying powernya kataku oke banget. Dia bisa nempel seharian, dan waterproof, kalo ga di gosok2 loh ya. Kalo habis cuci muka/wudhu trs di tap2 pake tisu aja, memang agak memudar tapi nggak bener-bener hilang dan nggak akan bleber kemana-mana.

Ada pernah cobain juga? Mungkin.


KESIMPULAN:
+ Ada Sharpener
+ Ada sikatnya
+ Tekstur empuk
+ Tahan lama
+ Muraaaaah
+ Tekstur empuk
+ Pigmented

cons:
- sikatnya kasar

PRICE:
IDR 5000-20.000
tergantung beli dimana :v







You Might Also Like

17 comments

Subscribe