Event Report: LANEIGE Counter Opening @ Matahari Tunjungan Plaza Surabaya

10:41 AM

Hai semuanya!

Sebelumnya aku mau mengucapkan terimakasih banyak ke PR Laneige, Nia yang udah mengirimkan email undangan acara counter opening & makeup demo di Matahari Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Acara ini diadakan di hari Kamis, 14 Mei 2015.

Buat yang belum familiar sama Laneige, Laneige adalah brand kosmetik yang terkenal dari Korea. Di Indonesia sudah ada 16 konter Laneige dan yang aku datangi ini adalah konter ke 17. Di Surabaya sendiri sebelumnya sudah ada sih, satu. Nah ini perdana banget buka di Matahari TP 3 Surabaya.

Waktu aku datang, TP ruaaaameeeeee banget. Cari parkir juga setengah mati, Maklumlah ya, namanya juga lagi tanggal merah. Aku datang bareng ortu + adek-adekku. Aku lihat ke lantai dasar, rameeee banget banyak kerumunan wanita-wanita dan konter kosmetik, ternyata di bawah ada The Great Beauty Bazaar 2015 (silahkan baca post punya Silver Treasure


ini masih sepi, tapi lihat saja nanti



Laneige memiliki beberapa seri skincare, yang aku foto di atas itu adalah (kiri ke kanan) White Plus Renew Series, Perfect Renew, water bank series





Produk di atas adalah produk yang dijual sepaket gitu, nanti dapat harga spesial (yang pastinya lebih hemat). Ya gitu deh pokoknya :v


apalah arti hidup ini tanpa colek-colek sample di konter kosmetik~


hai!



Surga banget nggak sih liat beginian? Ada produk mereka yang aku taksir, namanya water drop tint. Rasanya pengen colekin semuanya sampe tangan warna warni, tapi nggak semuanya sample, karena sample-samplenya pada dibawa di konter yang ada di Bazaar lantai dasar. 


Lihat eyeshadow shimmer ini. Pigmentasinya suuuuuper. Tapi sayang, aku bukan penggemar shimmer. Tapi teksturnya agak creamy gitu, dan waktu di oleskan...ulalaaa~~



My favorite part: cemilan. Hehehe... Itu kuenya yang warna merah (gak tau namanya, maaf ya ngertinya tiwul :p) enak banget, aku makan sambil berbinar-binar sampe ditambahi 1 kue lagi sama Nessya :))

Setelah ciwik-ciwik ceria, colek-colek sample dan cemil2, tak lupa selfie, acara pun dimulai. Acara dibuka oleh Nia, kemudian welcome speech oleh Laneige Brand Manager, Ms Dian. Kemudian dilanjutkan dengan potong pita bersama Mr Cipto (Regional Manager of Matahari Depstore) dan Anisa Sutaki (Assistant Store Manager Matahari Depstore.






Setelah itu, kami semua di ajak untuk turun ke atrium lantai dasar, untuk menyaksikan makeup demo dari Laneige di The Great Beauty Bazaar.


ini foto nggak penting sih, tapi that feeling when...kita ada di atrium paling bawah dan dilihatin orang 5 lantai. woooooo...... #yesngartis

Kursi-kursi di depan stage, reserved semua. Ternyata untuk kita. hehehe... #Berasapenting #Berasajurilombatujuhbelasan. Terimakasih Laneige! ^^ Beruntung banget aku dapat seat tengah depan. Yes bisa lebih enak ambil angle foto panggungnya ;D


Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan penjelasan produk-produk unggulan dari Laneige oleh perwakilan Laneige,


Kemudian dilanjutkan dengan makeup demo oleh Adjie, dan Oline sebagai modelnya. Ciri dari makeup korea ini minimalis banget, tapi tetep terlihat fresh dan glamor.

Ini diaaaaa salah satu produk terlaris Laneige, the famous Laneige Snow BB Shooting Cushion with SPF 50. Wow. Wooooowwwwwww....!!!!



Kemudian diadakan sesi bagi-bagi hadiah untuk 3 orang yang bisa menjawab pertanyaan dari Laneige. Dan ce Xiao Vee salah satunya. Yeeeyy...!

Sebenernya apa sih yang paling menyenangkan waktu datang ke event? Kalo aku sih, aku seneng ketemu temen-temen blogger surabaya lainnya. Semua yang biasanya cuma lihat di balik layar laptop, kepoin blog/youtube channelnya, eh ketemu. Meskipun udah beberapa kali ketemu, masih seneng aja berasa ketemu artis padahal temen sendiri :))

Photo credit: Xiao Vee

Photo credit: Xiao Vee

Aku nggak sempat foto-foto booth di bazaarnya, soalnya aku udah keburu pulang :(

Tapiii akhirnya aku ketemu dong sama Nindy from Silver Treasure. A k h i r n y a ketemu orangnya langsung setelah selama ini cuma komen-komenan di blognya.


Isi goodie bag.
AWESOME! 

Aku nggak nyangka kalau bakal dapat yang full size. Aku seneng banget. Terutama yang water sleeping pack itu, aku udah baca beberapa reviewnya dan akhirnya ada kesempatan buat cobain. Terimakasih banyak >,<



sekali lagi, terimakasih banyak Laneige atas undangannya, event-nya menyenangkan sekali, kuenya enak (penting! :p) dan selamat atas dibukanya counter ke 17 yaayy!




You Might Also Like

5 comments

Subscribe