[SPONSORED] 5 Benefits of Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

8:10 AM


Siapa disini yang nggak suka yogurt? Wah... sayang sekali. Karena yogurt merupakan susu fermentasi yang mengandung banyak kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi dan bakteri baik hasil fermentasi tersebut. Dan sebenarnya, yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan susu.

Sebelumnya aku bukan fans yogurt karena setauku yogurt itu rasanya asam. Tapi pas aku cobain heavenly blush yogurt drink to go ini, rasanya nggak asam! Beneran. Pertamakali cobainnya yang rasa strawberry karena dulu adanya cuma rasa itu. Tapi sekarang rasanya udah ada tiga lhoo... ada rasa strawberry, peach, dan blackcurrant. 



Katanya, minum yogurt di pagi hari malah bikin sakit perut atau bikin maag. Coba sini mbak saya lihat datanya? *ala-ala dosen penguji* Hehe... Jadi pernyataan itu cuma mitos. Karena sebenarnya yogurt tidak menyebabkan maag, malah bakteri baik yang terkandung dalam yogurt itu yang bisa menjadi terapi bagi penderita sakit maag.

Selain untuk pencernaan, apa aja sih manfaat Yogurt ini untuk tubuh kita?

1. Tulang Kuat dan mendukung gaya hidup aktif
Karena Heavenly Blush Yogurt mengandung Hi-Calcium yang membuat tulang kita semakin kuat dan nggak gampang rapuh sehingga kita semakin bebas bergerak aktif. Untuk penderita alergi lactosa, tetap bisa minum yogurt tanpa khawatir diare ataupun sesak nafas.

2. Menurunkan kolestrol, menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung
Kandungan asam folat dan vitamin B kompleks dalam yogurt dapat mencegah penyakit jantung koroner. Kalau kita rutin minum yogurt, kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi dapat berkurang loh. Karena yogurt mencegah penyerapan kolestrol dalam darah.

3. Kulit cantik dan sehat
Siapa yang disini selalu bermasalah sama jerawat pas lagi PMS? Nah sama dong kalo gitu. Kalo rutin minum yogurt, kulit kita bakal jadi lebih lembut, lembab, dan bebas jerawat karena yogurt kaya akan zinc, vit B, dan asam betahidroksi.

4. Menetralisir antibiotik
kalau kita lagi sakit, kan kita mengkonsumsi banyak obat tuh.. nah bakteri yang mati akibat obat antibiotik ini nggak cuma bakteri jahat, tapi bakteri baik yang dibutuhkan tubuh kita juga ikut mati. Sehingga saat proses recovery kita masih ngerasa lemes. Kalau kita mengkonsumsi yogurt, bakteri baik akan meningkat sehingga mempercepat proses recovery sehabis sakit.

5. Menjaga kesehatan kewanitaan
Nah ini penting juga nih. Yogurt dapat menyeimbangkan pH kewanitaan sehingga bakteri jahat mati karena bakteri baik yang terkandung dalam yogurt meningkat.


Kalori yang terkandung dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To go ini cuma 100 kalori loh, dan less sugar! Cocok banget buat kalian yang lagi diet. Selain itu, kemasannya juga simpel 200 ml praktis  gampang dibawa kemana-mana. Jadi habis olahraga, minum ini. Atau sambil dijalan, sambil ngeyogurt. Buat para wanita aktif kayak kita kita ini, cucok bangetlah.



Sebenernya kapan sih waktu yang tepat buat minum yogurt
1. Waktu sarapan. Ini nih, cocok buat yang program diet,
2. Pas snack time, siang-siang jam 3-5 sorean enak kan minum yang seger-seger?
3. Setelah makan. Karena yogurt mencegah penyerapan kolestrol
4. Malam hari. Yogurt membuat pencernaan kita lebih bersih di pagi harinya.



Kalo aku, pagi-pagi bangun tidur (jam 9 itu masih pagi kan? ya kan?!) setelah minum air putih, suka buka kulkas. Nah, karena ada pack dari heavenly blush, langsung sikat ajalah satu. Hehe... Terus, kadang pulang kuliah sekitar jam 2an gitu kan panaaas banget ya, jadi sama nyetir macet-macetan di jalan, aku minum heavenly blush yogurt.

Rasa yang jadi favoritku...hmmm... suka semua sih, semuanya enak! Tapi kalau disuruh milih diantara tiga itu, aku lebih suka yang strawberry. Mungkin karena dari awal nyobain yang strawberry, jadi lidah lebih familiar sama yang strawberry hehe.. Dan paling enak diminum pas dingin. Sebenernya nggak dingin juga enak diminum, tapi aku lebih suka minuman dingin.

Heavenly blush yogurt drink to go tersedia di toko-toko terdekat rumah anda, di minimarket, supermarket, ada kok.

Harganya
Rp. 7.600-

Cukup terjangkau kan? Yuk rame-rame minum yogurt!

Terimakasih Heavenly Blush sudah mengirimi 1 pack yogurt favorit saya
Silahkan visit website heavenly blush, banyak info menarik dan resep-resep yogurt disana.

website

FB

Instagram

Twitter
















MY REACTION WHEN RECEIVED THE PACKAGE:


it's miiiiineeeeeeeeeee...!!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe