Review NYX Pore Filler

9:34 AM


Kulitku berminyak, dan pori-poriku besar. Kalo aku tepuk-tepukin pake foundie agak tebel buat nutupin pori, nggak berhasil.Malah keliatan semakin horor soalnya pake foundie ketebelan. Begitu lihat pore filler ini, aku pengen cobain. Dan aku beli di @Makeupuccino seharga IDR 168.000 which is a reeeeaaalllyyyy good deal soalnya di konter harganya 200++ 

Pore filler ini gunanya untuk menutupi pori-pori besar di kulit kita dan di gunakan sebelum foundation, jadi muka semakin terlihat mulus tanpa bolongan-bolongan minyak yang menyebalkan itu. Nggak perlu digunakan se wajah sih, cuma di bagian yang diinginkan aja. 

Claim di kemasannya sih dia bisa menyamarkan pori, dan bikin wajah halus kayak boneka porselen. Digunakan sebagai base makeup, atau yaudah ga usah ditumpukin apa-apa lagi. (translate macam apa ini)


Pore filler ini silicon based ya btw. Jadi jangan heran kalo ada bau-bau silikon pas diaplikasikan ke wajah. Awalnya aku agak takut sih, takut breakout. Tapi ternyata aku salah, dia nggak bikin breakout wajahku. Selain itu, yang aku suka dari NYX ini adalah.....cruelty free! alhamdulillah :)



Packagingnya berbentuk tube dengan tutup ulir. Simpel, ringan, gampang dibawa dan menurutku sih travel friendly, gepeng bisa diselipin di makeup pouch. Enak juga buat ngeluarin isinya, dipencet jadi lebih gampang ngontrol banyaknya produk yang akan digunakan, Karena dia suuuper creamy, aku mencetnya agak ngotot sih.


isinya warna peach, creamy, dan pas baru dikeluarin itu aku langsung mikir ini bakal berat nggak ya? Bakal tebel nggak ya? Ternyata nggak. Rasanya bener-bener ringan, dan secuil itu udah cukup buat hidung dan bagian atas pipiku yang berkawah lebar. Nggak usah khawatir sama warnanya yg peach itu bakal lebih gelap/terang di kulit, soalnya begitu di blend warnanya transparan. 

Apakah benar-benar mulus seperti porselen?
Iya, pas di aplikasikan, kulit langsung muluuuuusssss bangetttt dan aku bahagia soalnya jadi lebih mudah waktu nge-blend foundation. Setelah dibaurkan, dibanding creamy, aku ngerasanya lebih ke powdery dan finishingnya matte.


Staying powernya cukup oke, kalo pakai ini makeupku bisa bertahan lebih lama. Tapi oil controlnya kurang, kalo di aku sih 4-5 jam daerah hidungku mulai berminyak. Tapi pake oil blotting paper langsung beres kok. 


Kesimpulan:
- Packaging tube tutup ulir, ringan, travel friendly
- Cruelty Free
- Tekstur halus, ringan
- Menutup pori
- Halus di kulit & mempermudah aplikasi foundation
- Matte & powdery finish
- Staying power bagus

Cons:
- Ada baunya chemicalnya dikit
- Oil control kurang 


Harga IDR 168.000

Beli di:
Makeupuccino
Website: makeupuccino

Aku rekomendasikan buat belanja di Makepuccino karena apaaaa? Aku ceki-ceki di instagram, dia yang jual paling murah. Contohnya aja, NYX Pore Filler ini, kalo di konter harganya bisa 250++ di makeupuccino cuma 168.000. Nggak perlu khawatir karena semua barang di makeupuccino dijamin original. 

Btw Makeupuccino lagi ngadain giveaway loh berupa kontes untuk para blogger yang udah berbelanja di makeupuccino.

Dan tulisan ini aku ikutkan untuk Beauty Blogger Contest by Makeupuccino


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan cek instagramnya ya!
Yuk ikutan juga biar rame ^^


You Might Also Like

9 comments

Subscribe