Oriflame Studio Artist Cream Blush Sheer Berry

11:32 PM


Sebenernya aku udah lama sih pengen nyobain produk ini, tapi nungguin diskon ahahah... Daaan akhirnya di katalog bulan maret Studip Artist Cream Blush diskon 70% dari harga 99.000 jadi 29.000 khusus warna Sheer Berry

Berhubung aku nggak begitu paham sama jenis-jenis blush kecuali pressed/powder blush, aku nggak tau sebenernya ini cream atau liquid. Kalo menurutku ini liquid? atau sama aja? Soalnya yang aku bayangin cream blush itu yang padat tapi agak-agak 'jemek' (astaghfirullah dita bahasanya....) yang teksturnya kayak lipstick. CMIIW. Tapi berhubung mereka bilangnya ini cream blush yaudah iya wes iya semua benar.

Waktu lihat di katalog, aku pikir bakal gede banget sampe mikir bakal habis apa nggak ya ntar. Tapi ternyata nggak gede, kecil se.... telapak tangan? 4 jari? Ya segitulah lihat di foto aja. Nggak kecewa sama sekali, malah lega. Berarti memungkinkan buat dihabiskan.


Packagingnya dari tube plastik transparan jadi bisa lihat warna produk dan sisanya tinggal seberapa. Tutup ulir warna hitam. Aku suka packagingnya. Terlihat professional. Karena mungil, produk ini travel friendly. Literally. Nggak perlu bingung2 bawa kuas blush on kan, tinggal tepuk2 diwajah beres. Dan yang aku suka dari packaging model begini, jadi lebih higienis.

Info mengenai produk  mulai dari shade, berat, expired date, semuanya lengkap di packaging tube maupun di kardusnya.




Waktu barangnya sampai ke tanganku, aku lihatnya "ebuset gonjreng banget deep pink gini." Tapi setelah dicobain, aku bersyukur dapat shade yang Sheer Berry ini, soalnya kulitku lumayan gelap kan.. kalo pake yang peachy pasti jatohnya aneh, sepertinya warna yg gonjreng gini lebih cocok buat aku. 

Biasanya... (biasanya lo ya gatau kalo nggak biasa, yah mungkin cuma aku aja) cream blush itu dewy finish. Dan aku kurang suka dewy finish. Love hate moment lah pas mau swatch di tangan. Gimana ya namanya manusia, sukanya ngejudge duluan sebelum dicobain :')


Teksturnya memang creamy, tapi kayak liquid cuma nggak cair banget. Nggg... bentar. Gimana ya ngomongnya? ya semacam kayak odol gitulah cuma lebih cair dikit. OMG I looove this! Dia lebih gampang dibaurkan jadinya. Itu secuil gitu aja, udah cukup buat kedua pipi sampe pelipis (kalo pake di bagian situ juga). Warnanya juga pigmented banget, jadi dikit-dikit aja pakainya, 3 titik di tiap pipi udah keliatan banget warnanya.


Dan bagaimana dengan finishingnya? Dewy kayak yang aku pikirkan? Nope. Finishingnya matte. Natural banget jadinya, ngeblend sama warna kulit dengan baik. Menurutku ini cocok lah buat pemilik oily skin & penggemar matte finish kayak aku. Oh ya produk ini ada aromanya, agak wangi tapi nggak bikin pusing. Aku sih suka wanginya.


Daya tahannya pas aku test buat kencan, jalan2, dan tiduran dirumah seharian pake blush on, kurang lebih 5-6 jam. Gimana kalo pakai terus ketebelan? Tinggal ditumpukin pake bedak aja sih.. :)

Aku pernah baca-baca ada yang pakai produk ini di bibir. Dan aku nyobain juga dong kupake di bibir. It's a big NOPE. nope nope nope. Emang bisa keluar warnanya di bibir, tapi aromanya semakin kuat apalagi pas bibir terkatup itu kayak nelen sesuatu yang fana... dan powdery...dan pahit...

kayak kenyataan.


Kesimpulan
Packaging: tube isi 20ml, tutup ulir, higienis, travel friendly
Tektur: Liquid, creamy, gampang di blend, super pigmented
Finishing: matte
Staying power: 5-6 hours
Aroma: ada sedikit wangi

Cons:
nope, love it!

Harga:
normal IDR 99.000


Beli di:
Sakurazu Beauty
free ongkir Probolinggo & Surabaya
yuk dibeli dan doakan sis Ecca-nya sukses dunia akhirat :))

You Might Also Like

2 comments

Subscribe