Silkygirl Double Intense Duo Eyeshadow 05 Silver Star

11:51 PM

Hai.

Kayaknya udah lama banget deh aku nggak review eyeshadow haha.. Kali ini aku bakal review eyeshadow dari my favorite brand, Silkygirl.


Yang aku review ini nomor 05: Silver Star. Sebenernya banyak pilihan warna lainnya, cakep cakep semua. Tapi berhubung aku nyarinya yang "kemungkinan bakal aku pakai"  jadi aku pilih yang ini. Ini aku beli di Grand City, kemarin pas lagi ada diskon jadi aku dapet harganya IDR 33.000,-

Terjangkau kan?

Dari packagingnya, tutupnya acrylic transparan tanpa cermin. Sebenernya tutup transparan kayak gini memudahkan kita buat ngelihat warna eyeshadownya, tapi disisi lain juga terlihat kotor kalau tergores, atau kena serbuk-serbuk eyeshadownya. Hm.. 

Di dalamnya juga terdapat aplikator seperti sponge. Memudahkan lah buat touch up dimana-mana. Tapi aku nggak pakai aplikatornya sih, aku pake brushku sendiri. Jadi aplikator ini aku sayang-sayang. Ntar kalo keadaan darurat beneran, baru aku pake :)


Di bagian belakangnya, terdapat informasi produk mulai seri eyeshadow, barcode, ingredients, produsen, distributor, nomor seri BPOM, berat, EXP date. Lengkap.


Dari pan-nya aja udah terlihat kalau eyeshadow ini berglitter halus. Yay sparkling surabaya #hakdesshh
Warna hitam berglitter, dan warna silver. Teksturnya lembut, dan gampang banget buat di baurkan ataupun di blend.  

Ini perbandingan tanpa primer dan pakai primer:


Sekali swatch tanpa primer, eyeshadow ini udah cukup pigmented. And...look at those glitter! :3
Tapi dengan penggunaan primer/eyeshadow base (aku pakai merk Viva), dia lebih bold warnanya dan terlihat lebih halus. 


Ini eye look aku menggunakan eyeshadow Silkygirl Silver Star. Memang berantakan sih, akunya nggak jago pake eyeshadow...dan bulu mata palsu -_-




Half face


 Terus apa lagi ya? Oh daya tahannya. Aku coba pakai eyeshadow ini tanpa primer, 2 jam. Soalnya kelopak mataku berminyak.. Tapi kalau plus primer, bisa tahan lebih dari itu, aku pakai dari siang bisa tetep nempel sampe malem.


KESIMPULAN
Packaging: acrylic, tanpa kaca, dilengkapi sponge brush, info produk lengkap
Tekstur: Lembut, gampang dibaurkan
Warna: Pigmented 1x swatch tanpa primer, buildable
Daya Tahan: 2 jam tanpa primer (di aku sih)

Cons: Nggak ada kaca, daya tahannya kurang

Harga: IDR 33.000 (setelah diskon)
Beli di? Supermarket, toko kosmetik, Matahari


Fotonya tadi kok cuma separoh aja sis?
Iya sis, saya emang dandan separoh muka doang...


BWEEEEKK...!!

You Might Also Like

6 comments

Subscribe