Pixy Nail Enamel R-02

1:03 AM



Sebelumnya aku akan meminta maaf terlebih dahulu karena sudah meng-under estimate produk ini begitu lama... setiap liat ini di konternya aku cuma 'meh...' Cuma karena packagingnya yang menurutku "nggak nyambung" dan pilihan warnanya yang sedikit.  Never judge a book by it's cover benar-benar cuma sebuah statement buatku karena pada kenyataannya aku judge covernya duluan hahahaha *ketawa nista penuh dosa*

I've never been so wrong

Jadi, karena saking risihnya aku gara2 pemikiranku sendiri. Aku penasaran dan nyobain kutek ini. Aku beli di hypermart harganya IDR 16.000. Aku mikirnya, kalo misal memang kualitasnya sama kayak yg ada di pikiranku -sejenis kutek pokari stroberi- ya sudahlah pasrah.

Pilihan warnanya nggak tertalu banyak. Warna-warnanya warna "aman" kayak pink, merah, ungu, peach, ya sejenis itulah. Aku pilih warna yg deep red. Eh tapi namanya bukan deep red sih, aku sotoy aja ngasih-ngasih nama sendiri. Di botolnya ini seri R-02. 


Isinya 9ml, ukurannya kecil. Yaa kira-kira se botolnya pokari yg tutupnya bunder itu. Tapi kalo ini gagangnya panjang, jadi gampang buat digenggam. Sebenernya warna pink tutup botolnya cukup "mengganggu" buatku, Nggak nyambung menruutku :v Nyambung sih, kalo dijejerin sama produk2 lainnya soalnya kan warna brand pixy memang warna pink. Tapi sudahlah nggak apa.

Di kemasannya tertulis semua informasi produk mulai nama, nomor seri, komposisi, berat, manufacture, dan cara pakai. Di sana tertulis "kocok dahulu" tapi aku nggak ngocok. I like to live dangerously :))

Kuasnya kayak kuas revlon nail enamel, cuma pegangannya lebih kecil dan ramping aja. Daaan... ternyata dia nggak sheer kayak yang kutakutkan sebelumnya. Malah kualitasnya sama kayak Revlon, dan Maybelline Color Show. Aku udah nyobain 2  kuteks itu dengan warna yang sama. Teksturnya  nggak terlalu cair dan nggak terlalu kental, sekali oles langsung menutup kuku, bener-bener hasilnya sama kayak Revlon sama Maybelline. Cuma kalo Revlon keringnya agak lama, kalo Pixy ini sama kayak Maybelline keringnya cepet.

SUCH WOW!


Daya tahannya bagus-bagus aja sih... tergantung aktivitas dan keberingasan kamu juga. Kalo aku nggak pernah awet pake kutek lebih dari 3 hari. Soalnya aku suka beraktivitas extreme kayak garuk-garuk. Paling cuil dikit. Soal aroma, ya aroma kutek ya gitu itulah.. aku nggak suka baunya sih. tapi kalo udah dipake ilang kok baunya. 

Intinya, produk ini lumayan bagus dengan harga terjangkau dan maaf sempat aku underestimate, kualitasnya sama kayak merek-merek lainnya yang lebih mahal 2x lipat harganya.
Semoga Pixy mau ngeluarin warna yang lebih banyak lagi.


Kesimpulan

Pros:
(+) Murah!!
(+) Mudah diaplikasikan
(+) Tesktur pas
(+) Langsung menutup kuku 1x oles
(+) cepat kering

Cons:
(-) aroma
(-) packaging?

Harga:
IDR 16.000.-

You Might Also Like

9 comments

Subscribe