Ranee Eyeshadow Compact 01

7:22 AM

Entah sudah berapa banyak eyeshadow warna coklat yang aku punya. Nggak banyak banyak banget sih, tapi dari beberapa eyeshadow yang kupunya, 70% adalah nuansa coklat. Untuk masalah trial & error, au milih warna" yang aman . Ntar kalo beneran kecantol sama brand itu, aku bakal beli lagi varian warna yang lain :D

Kali ini aku bakal ngebahas soal eyeshadow merk lokal. Yaitu Ranee . Udah pernah denger? Aku sih dengernya dari blog mbak Racun :D Upss sekarang udah ganti jadi website :p

Harga eyeshadow ini murcecece. murah cekaleee ceria cemangatqaqaaa~~ cuma 30 ribuan. Tapi di diskon sama mbaknya, jadi sekitar 27rb-an . Mayan buat bayar parkir. Promo dari mbaknya membius banget. kebobolan dah beli beberapa barang hehehe.. ntar aku review satu satu yaaa :3



Packagingnya warna biru tua, netto 7 g . Aku suka warna packagingnya, biru dongker asoy. Tapi susah dibukanya. Rada ngotot gitu aku buka kunciannya rada alot. Aku sampe khawatir rusak. Tapi entah itu cuma akunya yang sial dapet pas packaging alot, atau memang begitu?



Aku pilih shade 01, yang terdiri dari 4 warna dengan nuansa coklat. Tapi ada banyak varian warna lainnya yang cakep cakep banget bawaannya pengen colekin :D

Fragile... Baru colek dikittt udah retak tuh.. bisa liat sendiri kan? Lalu menyerbuk kemana-mana. Kudu ekstra hati-hati pakainya. Di dalamnya juga tersedia kuas sponge...dan kuas lipstik *speechless* yaudahlah :D



Tapi jangan salah sangka lhooo... eye shadow ini pigmented buaaaangetttt meskipun tanpa primer! Nggak percaya? 


di atas adalah swatch nya. cukup 1x colek saja, bisa terlihat ya sodari sodari kalo warnanya keluar banget. Itu abaikan aja ya, ada luka bakar bekas kenyonyos panci panas yang nggak kalah pigmentednya :D Kok ya senada warnanya? :D

Btw, keliatan kayak matte ya? Sebenernya ini agak bershimmer loh... Tapi shimmernya nggak banyak. Alusss banget :3 Hampir matte



Yak beginilah perpaduan warna yang terlihat jika dibaurkan pada kelopak mataku. 
Nyerbuk banget kemana-mana, iya... Tapi karena aku keren, aku nggak pake kuas aplikasikannya. Pake buku jari aja. :D Ntar tambah bertebaran sih kalo pake kuas... 
Tapi asiknya, warnanya gampang di blend makanya pake jari aja nggak masalah hehe..


Kesimpulannya?
- Pigmented!
- Gampang di blend
- Powdery
- Murah
- Shimmernya halus

Harga?
30ribuan. Sekitar segitulah

You Might Also Like

4 comments

Subscribe