Max Factor Max Effect Gloss Tube 06: Chocolate Brown

7:03 AM

Hai hai, I'm back~~ Semoga pada nungguin aku ngepost ya :p Oh nggak nungguin? Yaudah.

Kali ini aku mau review lipgloss. Ini lipgloss ketigaku. Dikit? Apa banyak? Tergantung perspektif masing-masinglah... yang penting diambil positifnya aja (?) Sebenernya aku nggak terlalu suka pake sesuatu yang shiny di bibir, tapi asik ajalah pasti butuh. Makanya beli. Hahaha... adaaaa aja ya alasan buat menghalalkan belanja

Oh ya, aku pake kamera hape doang nih... soalnya DSLRku dipinjem temen

Oke, Max Factor Max Effect Gloss Tube nomor 06: Chocolate Brown
Alasan pilih warna chocolatte brown? I have enough red lipsticks. Pokoknya pewarna bibirku itu mesti meraaaaaah mulu. Pengenlah coba sesuatu yang lain. Kalo pake pink ntar malah kayak nicky minaj, aku pilih yang nude ajalah ala Beyonce :p


packagingnya biasa aja sih.. suka suka aja..


oh ya, mulut tube-nya lucu deh. sempit, pas banget sama ujung aplicatornya. Jadi nggak bakalan ambil kebanyakan, atau belepotan kemana-mana. Aplikatornya biasa aja, normal.

Aku lupa swatch di tangan, langsung di bibir aja ya?
Maaf bare face... mata sayu kurang tidur :'>



before




after



Jatuhnya nude ya, di bibirku. Aku suka banget. Kalo aku lagi kumat pengen riasan mata yang heboh heboh gitu, lipgloss ini cocok banget buat riasan bibirnya. 

Staying power? Normal lah.. 2-3 jam
Bikin bibir kering? Nggak... 


Oh ya, kemarin aku dandanin modelnya temenku. Dan aku pakein lipgloss ini doang bibirnya. 
Ini hasilnya~~ Agak merah ya kalo di bibir dia?



JADI?
 good packaging
 reasonable price
 ga bikin bibir kering di aku
staying power normal
aplicator normal
no scents
agak lengket (namanya juga lipgloss)

HARGA?
IDR 60.000









Btw aku baru baru ini main instagram loh...
yang mao follow ya monggo~~
Instagram: dytarez


You Might Also Like

1 comments

Subscribe