Beauty Treats Indonesia April Edition

2:04 AM

Telat banget ya aku ngepostnya? Hehe... maap maap, soalnya baru niatnya sekarang . Kemaren-kemaren masih euforia dapet beauty box pertama, terus nyoba-nyobain produk didalamnya dulu seminggu baru niat ngepost :D


Beauty box-ku datang sekitar tanggal 19 siang, yang mana waktu itu aku sudah ketar ketir kirain paketnya nyasar soalnya udah terngiler ngiler liat subscriber jakarta udah pada nerima boxnya.
Kebetulan aku lagi kuliah, dan untungnya waktu itu ada ibuku lagi ke Surabaya. Jadilah ibuku yang nerima boxnya. Kalo enggak, aku pasti harus ngambil ini paket ke kantor pusat JNE yang entah dimana... :')

Setelah nerima SMS dari ibuku yang menyatakan : "mbak, dibawah rumah kita ternyata tambang emas" "Mbak, paketmu udah datang", selesai kuliah aku langsung buruan pulaaaanggg menyongsong beauty boxku tercinta *alay*

JENGJENGGGG INI DIA!!


Aku bukanya ga sabaran banget lohh... sampe hampir lupa dokumentasiin. Dan baterai kameraku abis. Terpaksa lah motret pake hape. Alhamdulillah hape jaman sekarang kualitas kameranya ga kalah sama camdig :v



Terjadi sedikit kehebohan saat membuka kardusnya. Ada pita pinknya. Aku ngotot ga mau buang pitanya, tapi dibuang sama ibuku. Katanya "Kamu itu mesti sukanya nyimpen nyimpen katanya nanti dipake, ujung ujungnya nyampah"



Ada surat cintanya juga. umumumumumu :*




Aku suka box hitamnya. Pretty useful. Dalamnya ternyata masih di pitain lagi. Berasa gubernur lah potong pita 2 kali

Jujur aja ya... JUJUR LOH INI, aku ekspetasiku soal isi box ini tinggi banget. Aku mengharapkan full cosmetic di dalam box. Hehe...



Apalagi waktu liat voucher the balm sama NYX itu, aku semakin semangat. Namun....cuma voucher hahaha... ga bisa dipake di surabaya pula :'D

Oke, ini adalah isi dari beauty box-ku:


yang paling aku suka adalah perfumies sama hand cream. Sukaaaa banget wanginya enak! Hand creamnya juga cepat meresap. Hehe mangap deh aku ga pernah pake hand cream, sekalinya pake langsung amazed. Besok-besok beli full sizenya ah. Soalnya ibuku udah lirik lirik handcream mau diminta. Akhirnya ku kasih sample eye cream aja hehe :D

Oh ya, semua produk udah aku cobain kecuali sample sachet..
ini review singkat dari aku

1. Cermin MUFE : asik aja, suka aja, lucu aja, lumayan buat dipamerin. Soalnya ga ada yang jual kan? haha...

2. Masami Shouko Black Round Cleaning Sponge : Lumayan suka... Rasanya muka jadi bersih banget daripada cuma digosok pake tangan. Tapi di aku, 2x pake udah agak robek dikit spongenya. Dasar akunya brutal =_=

3. BIOKOS Derma Bright : Enak sih, creamnya juga cepat meresap. Tapi dalam waktu 2 hari, langsung breakout di mukaku . Sepertinya bakal aku kasih ke ibuku aja. Soalnya ini juga perawatan buat usia 40+ sih...

4. Masami Shouko Blotting Paper : Aku suka! Ada wanginya enak hahaha.. kebetulan blotting paperku juga abis. 

5. Lioele Nail Color : Cepet keringnya. Kalo di olesin kayak ga rata, tapi begitu kering dia beneran solid. Love love!

6. L'occitane Hand Cream : Wanginya enak, sampe cium ciumin tangan sendiri. Terus cepet meresap. Nggak lengket dan nggak bikin kulit sumuk

7. Perfumies Solid Perfume : Ini juga dilirik ibuku . Wanginya aku suka banget. Seger, soft. Aku suka oles olesin di pergelangan tangan sama leher. Mas pacar bilang wangiku enak <3 Di aku tahannya cuma sekitar 2 jam-an


Aku lumayan kecewa sih soalnya nggak ada cosmeticnya.. Aku liat temen temen  yang lain pada dapet lipstik PAC, atau eyeliner Makeover, aku juga pengen :') Padahal di profileku aku tulis aku mau coba kosmetik daripada skincare. Soalnya kulitku ini rewel kalo udah soal skincare.. Dapat dipastikan lah 70% breakout.

Tapi aku senang, bisa nyobain beauty box. Asik aja gitu deg degan nebak isinya apa. Aku mau coba subscribe lagi deh, tapi bulan juni aja hehe... Dan semua produk ini total harganya jauuuuhhhh lebih mahal daripada uang yang kita keluarkan buat subscribe yaitu IDR 95.000/bulan. Murah kan??? Sisa duitnya lumayan ditabung buat naik haji.


Nggak ada salahnya lah...coba lagi. Kalo nggak cocok, di rumahku kan ada 4 cewek. Lemparin aja ke mereka, pasti dimangsa :p

Ah ya, teman" yang belom subscribe tapi pengen, bisa tuh klik di sidebar blog ini :D






BONUS:


berantakan.


You Might Also Like

2 comments

Subscribe