FOTD: Bling It On Blue

12:16 AM

Lagi iseng pas jeda kuliah. Pulang dengan hati hampa karena tadi telat, terus ga dapet absen. Bikin FOTD aja gimana? Pengen pake warna biru, soalnya hati ini membeku ga dapat absen

Mari kita mulai dengan memamerkan bare face dan background kasur semburat


Mataku ga simetris kan? Liat deh naik sebelah hahaha...

setelah hampir setengah jam memoles muka, inilah hasilnya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



aku pake warna biru, ungu, dan gold di browbone. Dan stiker mata biru bling bling. Sebenernya itu stiker buat hiasan hape sih, tapi karena sayang juga kalo ditempelin ke hape ntar malah bikin suram, tempelin ajadeh di muka :D

ah ya, lagi lagi aku motretnya cuma pake kamera hape... DSLR masih dipinjam :')

Aku lagi mood nunjukin riasan mata aja, jadi bibirnya aku bikin nude aja pake lipgloss max factor yang chocolate brown



Hmmm gimana kalo aku ikutan IBB makeup challange? Kan pas tuh temanya Bling It On. Sekalian, aku gapernah berpartisipasi soalnya ga sempet >,< Jadi mumpung aku lagi iseng nih, sekalian lah...perdana ikutan IBB MUC



Mau ikutan juga? yuk mari di klik


wish me luck yaaa~~

PRODUCT USED:
- Revlon Colorstay Whipped Cream
- Silkygirl Loose Powder
- Wardah Two way Cake
- Mirabella eyeshadow
- Viva Eyeshadow
- Mukka Eyeshadow
- Max Factor Max Effect Gloss Tube
- Mustika Ratu Blush On Amber
- Pixy eyeliner pencil black
- La Tulipe Waterproof Liquid Eyeliner
- Maybelline Magnum Mascara
- Unbranded stiker blingbling

You Might Also Like

1 comments

Subscribe