Why using makeup?

2:24 AM

Halo dear...
Kali ini aku nggak mau ngereview, ngasih tips, atau tanya-tanya yang nyusahin. Hehe.. aku cuma mau celometan aja :D

Aku sering banget ditanyain kenapa pake makeup?
Hmm... yaa sebenernya aku pake makeup karena pertama, aku suka. Kedua, beberapa hal di wajahku ini kurang sempurna. Eh bukan maksudnya aku nggak bersyukur loh ya. Aku selalu bersyukur punya fisik sempurna, nggak cacat.
Yaaa gini aja sih, lebih enak mana liat muka yang mulus, mata yang bersinar, dibanding muka yang penuh totol-totol item bekas jerawat + berminyak + mata males? Nggak usah dijawab, kita masing-masing udah tau jawabannya kan?
Nah, itulah.. 
aku menutupi hal-hal mengganggu diwajahku. Kayak bekas jerawat, sama mataku yang kalo ga pake eyeliner itu keliatan beda sebelah o_O
terus bibirku pucat karena aku anemia. Jadi aku selalu pake lipstik..
ya cuma gitu aja sih

nampang

Apa ada yang menentang?
Ya jelas ada lah.. Ada juga yang ngatain, tapi habis itu malah minta tolong dandanin. Tapi yang mendukung juga banyak.
Bahkan orang terdekatku juga beberapa menentang kok.
Ya terserah aja sih, yang jelas aku nyaman begini.


Apa selalu pake makeup lengkap kemana-mana?
Nggak. Sehari-hari setidaknya aku pake pelembab, sunscreen, sama loose powder. Kalo kuliah, aku tambahin eyeliner di bagian atas lashes, mascara, sama lipstik warna bibir. Kalo kencan aku tambain blush on sama lipstik yg agak cerah, kalo acara resmi, baru aku pake makeup lengkap.


Mungkin bakal ada yang nyibir aku kenapa aku bikin beauty blog. Tapi buat aku, itu nggak masalah. Aku cuma bersenang-senang, dan berusaha membantu oranglain dengan reviewku. Bukan maksudnya aku sok cantik atau aku show off soal makeup. Sama sekali enggak. Aku juga masih belajar dari temen-temen  di forum IBB. Dan aku merasa sangat senang waktu ngepost, atau komen di post temen-temen. 

dan alhamdulillah banyak juga yang ngasih feedback yang positif.

haters gonna hate *kibas kibas jilbab*
:p

You Might Also Like

3 comments

Subscribe