Hello again

4:51 AM

Haaai...semuanya. Udah berapa minggu ya aku nggak update? Hehe... maaf, mudik ke tengah hutan belantara kalimantan timur yang mana dimana sinyal modemku nggak nyampe, jadi terpaksa off semua kegiatan yang berhubungan dengan dunia maya. Hmmm berasa primitif =_=

Dan aku minta maaf juga yaa baru bisa balesin komen-komen yang masuk.
Makasiiiihh banget loh ya para nona-nona cantik udah mau mampir di blogku.
Jadi meskipun followersku cuma 3 saat ini, tapi readerku mencapai 100 views tiap harinya. Aku seneng banget!!


Anyway, aku mau ngucapin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
mohon maaf lahir dan batin yaaa 


Nggak sempet motret look pas lebaran sih, soalnya dandananku juga biasa aja kayak sehari-hari cuma nambahin blush on aja.

Sebenernya sekarang aku mau ngereview sama pamer freebies. Namun apa daya, entah kenapa sinyalku jelek banget. Nggak mau upload dianyaaa... tapi nggak mau uploadnya cuma di blogger ini aja. Aku tadi ganti profpict di FB bisa
Hmmm :(
*penonton kecewa*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe