Freebies :D

6:46 PM

Hai haaaai...!
Akhirnya waras juga nih modem. 
untuk merayakan warasnya modemku, aku mau pamer freebies yang aku dapet dari giveawaynya White Lotus : Beauty On Budget beberapa minggu yang lalu.
Dan ini diaaaaa.... 

*drumroll*


Aku dapat
- L'Oreal Total Repair 5 Shampoo
- L'Oreal Total Repair 5 Conditioner
- L'Oreal Total Repair 5 Hair Mask


Ini pertamakalinya aku menang giveaway, dan rasanya bahagiaaaa sekali. Haha
Tapi yang paling senang adalah adik"ku -_- ya, aku punya 2 adek cewek yang mulai centil. Yang mulai ngikut-ngikut kalo aku lagi melakukan ritual daily skincare, hairtreatment..
Waktu pak TIKI datang, terus aku buka paket, mereka berdua yang jingkrak-jingkrak terus langsung keramas -___-

yasudahlah itu bukan hal yang buruk

anyway, makasih ya kak Mada... giveawaynya bikin kami ber-3 senang soalnya bisa dipake serumah
haha :))

You Might Also Like

0 comments

Subscribe