Heatless Soft Curls Using Jedai (Video)

4:21 PM

Oke, tau fenomena jedai nggak? Jedai, alias jepit badai. Entah itu siapa yang ngasih nama, absurd abis tapi gampang diinget.

Ternyata, si jedai ini beneran badaiiii cyyyiiinn... Ini jepit ternyata bukan jepit biasa. Karena, kamu bisa bikin gaya rambut yang lagi happening saat ini, yaitu soft curls tanpa menggunakan catokan atau curling iron.

Aku memang nggak ahli ngebentuk rambut. Apalagi rambutku tebel banget, jadi aku males juga nyatok/curling rambut. Pegel. Mana listrik rumah juga sering jeglek. Semakin malas lah. Ini jedai memang beneran membantu banget kalo aku pengen rambutku terlihat lebih nganu.

Jedai ini ekonomis banget karena jepit yang bentuknya kayak tangkupan tangan ini, harganya kurang dari 10 ribu rupiah.

Kamu nggak perlu susah susah nunggu semalaman, ngiket-ngiket, ngepang, dll. Cukup dijepit cepol ala mbak mbak jaman sekarang. Sambil nunggu rambut jadi (sekitar 30 menit atau lebih, tergantung jenis rambutmu) kamu tetap bisa terlihat gaya dan beraktifitas seperti biasa.

Di aku, karena helaian rambutku cukup thick, tebal dan memang dasarnya agak susah dibentuk macem-macem kecuali ala sapu ijuk, aku butuh waktu yang lebih lama. Biasanya sih aku biarin 2-4 jam. Tapi kalau kamu jenis rambutnya mudah dibentuk, dan nggak terlalu tebal, kayaknya 30 menit aja udah cukup deh.

Buat lebih jelasnya, lihat videoku ya!


Gimana? Kamu juga keranjingan jedai? Atau baru tau?

You Might Also Like

4 comments

Subscribe