Emdee Skin Clinic 2nd Anniversary

1:32 AM

Hai semuanya.

Sekitar seminggu yang lalu (tanggal 11 april), aku dan beberapa blogger Surabaya berkesempatan buat datang ke acara gathering Emdee Clinic 2nd Anniversary yang terletak di Jl. Biliton, Surabaya. Terimakasih ce Mindy sudah menginfokan ke kita ^^


Waktu aku datang, emdee rameeee banget. Kukira peserta garthering juga, ternyata pengunjung. Ya wajar sih ya, weekend waktunya pampering.


Segalanya serba unguuuu~ 


Aku masuk kayak orang bego...haha. Celingukan cari temen. Tapi, staff emdee sigap banget, langsung nyamperin aku dan menawarkan bantuan. Ternyata acaranya ada di lantai 3.


Karena aku lumayan gaptek....aku nggak tau caranya mencet lift karena pencetannya model touch screen :)) Akhirnya aku  naik tangga sampai lantai 3. Waktu aku ceritain ke ce mindy & ce nessya, aku diketawain (yaiyalah) :'))


Waktu masuk, sudah ramai. Nggak cuma beauty blogger, tapi juga food blogger dan social media enthusiast lainnya. Foto di atas adalah set up buat nanti ada demo Korean Coral Treatment. Dan konsultasi kulit.



Aku pikir aku udah telat banget, aku sampai disana jam 10.25 tapi ternyata acaranya mundur...karena juga banyak yang telat :p Acara dibuka oleh MC, Titi Harahap.


Welcome speech oleh Merlianny



dan presentasi oleh dr Leni.


Tau Miracle Clinic kan? Nah, emdee ini merupakan sister brand dari Miracle. Emdee clinic memiliki konsep affordable, safe, and effective. Di Surabaya, Emdee clinic ada 3 cabang. Pertamakali ada di Bukit Darmo Boulevard di tahun 2013, kemudian di tahun 2014 di Manyar Garden, dan di tahun yang sama mendirikan cabang lagi di Biliton. 


Keunggulan Emdee dibanding yang lain adalah, emdee memiliki Power MD 27, yang merupakan jenis perawatan dengan lama 27 menit. Tapi bukan berarti mereka mengerjakan dengan terburu-buru. Tetep aman dan efektif kok.


Emdee juga memiliki banyak perawatan lain, seperti jerawat, pigmentasi, anti penuaan, masalah rambut... 

Tau kan kalo sekarang lagi jaman korea-koreaan? Coba deh lihat artis-artisnya, rata-rata wajahnya berpipi agak chubby dan berdagu V. Nah, di Emdee ini juga . terdapat MD 4D V-Shaping. Selain itu juga terdapat PMD27 KCT (Korean Coral treatment) 


PMD27 KCT mengandung kalsium yang berasal dari karang laut dan nutrisi yang menembus langsung ke lapisan epidermis, sehingga meregenerasi kulit dan mengecilkan pori-pori yang besar.

Selanjutnya, dilakukan live demo KCT, yang dimodelkan oleh....aku. Sebelumnya ada yg maju, tapi dia nggak berani, akhirnya aku yang maju. alasannya adalah karena pori-poriku besaaaaarr dan aku juga lagi breakout parah gara2 kosmetik.

photo credit by ce Sabrina

Gimana rasanya? Well, waktu di peeling sih nggak sakit (apa aku yang tahan sakit?) rasanya biasa aja. Nah pas foto di atas, rasanya mulai agak cekit-cekit. Setelah di bersihkan, lama-lama wajah terasa hangat. Dan muka rasanya kalo kesentuh itu, kayak kegores kaca. 

Tapi itu cuma bertahan sehari aja kok rasanya agak perihnya. Kalo nggak kesentuh, nggak perih. Setelah peeling disarankan facial juga. Sehari setelah peeling, komedoku keluar semua. Dan 2 hari setelahnya selama 3 hari, sel-sel kulit mati ku terkelupas. 

Setelah demo treatment, sesi tanya jawab, dan pembagian hadiah untuk 10 orang pertama yang tepat waktu & pemenang foto instagram tag, kami semua foto bersama dan dipersilahkan untuk menikmati hidangan (sushi, yay!) dan boleh cek kulit.

ce Mindy, ce Cynthian, ce Sabrina
entah kenapa baju mereka menarik perhatianku :3


Ce sabrina lagi analisa kulit


hidangan sushi Peco-peco!






Dekorasinya cantik bangeeeett *menahan diri ga jawil2 kue tart*


Goodie bag minus minuman dan coklat block karena udah masuk perut~

Ada gift vouchernya juga.. hmm kapan yaa mau aku pakai? Nanti deh habis sidang (mumpung masa berlakunya masih sampai Juni) bakalan aku pakai 


Terimakasih Emdee!


You Might Also Like

0 comments

Subscribe