Silkygirl Natural Brow Pencil 02 Dark Brown

4:37 AM

Hai semuanya, akhirnya aku dapet juga ini pensil alis. Aku udah lama penasaran, terus tiap ke konternya mesti bilang kosong. Akhirnyaaa sekarang aku dapet dan langsung kubeli! :D

Harganya? IDR 22.000 aja ses, murah kan!?
Ini aku belinya di matahari Royal Plaza.


Silkygirl natural brow pencil ini ada dua warna, yaitu soft black dan dark brown. Tapi aku pilih yang dark brown, soalnya menurutku lebih natural aja di mukaku. 

Masalah alis-alisan ini sekarang jadi lumayan krusial di mukaku. Alah endel banget aku dulu bilang ga bisa keluar tanpa eyeliner, terus tanpa lipstik, sekarang ditambah pensil alis. Lama-lama aku ga bisa keluar tanpa buka pintu. Ha. Ga lucu. Bye.

Yang jelas, aku suka banget sama teksturnya. Empuk! Gampang diaplikasikan, nggak perlu ngotot buat ngeluarin warnanya.  Dan warnanya juga coklat yang cenderung ke gelap, nggak ke merah. Jadi terlihat natural, nggak kelihatan fake.


Daya tahan pensil alis ini, should I say...better than pensil alis sariayu yang udah pernah aku review sebelumnya. Daya tahannya oke banget. Mukaku kan oily, tapi dia tetap bertahan. Kecuali di gosok2 ya bakal memudar, atau malah ilang... 

Sayangnya nggak ada sikat alisnya. Jadi ya pake sikat alis sendiri deh.. Pokoknya produk ini jadi favoritku sekarang. Hohoho...



KESIMPULAN:
(+) Murah
(+) Tekstur empuk
(+) Warnanya pigmented
(+) daya tahan oke

(-) nggak ada sikat
(-) susah dapetnya 



You Might Also Like

2 comments

Subscribe