Pensil Alis Sariayu : Brown

9:56 AM


Sebenernya udah lama sih kepengen centil centilan ngebentuk alis. Alisku sebenernya udah lumayan tebel sih.. nggak perlu dipakein pensil alis juga udah keliatan kalo aku punya alis. Tapi berantakan gitu loh... jadi aku pengen rapihin sekalian ngebentuk alis ala model-model poster makeup. Kan sayang, eyeshadow udah oke, eh alisnya berantakan.. kan keliatannya gimana gitu

nyomot dari sini

Maksud hati ingin membentuk alisyang melengkuk cantik kayak gambar di atas. Centesss kan...? Niat dirapikan dikit, terus ditebelin dikit pake pensil alis pasti hasilnya centes. Itu sih yang ada di bayanganku. Kemudian aku iseng iseng ngebetuk dan nyukur alis sendiri. Namun apa yang terjadiiiii....???? yak benarrrr petal. Alias botaknya beda, atau... apa ya nama indonesianya? pitak? ya gitu lah.

Sumpah itu disaster.

Namun saya tidak sedih. Karena 20% dalam diri tau kalo bakal gagal yang ternyata malah 80% gagal, aku sudah menyiapkan pensil alis. Yak, aku pilih yang murah meriah karena apaaaa? Karena ya ngapain beli yang mahal2 orang bisa makenya aja kagaaakk... hiks.



Pensil alis ini murah meriah, harganya 21.000 saja mbakyu. Hanya terdiri dari pensil yang di raut, dan tutup plastik. Warnanya cuma dua kata BA nya, yaitu warna brown sama black. Sebenernya masih agak gimana gitu pas mau memutuskan buat beli yang warna brown. Soalnya aku sering lihat orang2 pake alisan warna brown itu kok warnanya malah cenderung ke merah jadi ya bayangkan sendiri lah rambut item alis merah -_-

Tapi kata mbaknya "Ini warna coklatnya cereng (gelap) mbak, nggak bakal kelihatan merah kok..." Ya sudah aku percaya aja deh *mudah dipengaruhi*

Apakah benar? YA BENAR!!!
Dan ternyata pensil alisnya empuk... menurutku lebih empuk daripada pensil alis wardah punya ibuku yang pernah iseng-iseng ku cobain.


Daya tahan pensil alis ini cukup lama ya.. Sering kupake dari pagi sampe sore, sore sampe malam, dia tetap nangkring cantik mengkamuflase alisku yang petal. Ilanginnya pake makeup remover. 

Tapi sayang banget, nggak ada sikat alisnya, Berhubung aku sendiri juga ga punya sikat alis, jadi buat ngeblend warna di pangkal alis, aku usek usek pake pantat pensil alisnya hahaha.... ya gimana lagi, Digosok pake tangan takut malah berantakan, ya udah pake bokong pensil aja.



Overall,
Aku suka produk ini karena:
+ Murah
+ Warna pigmented, coklat gelap natural
+ empuk
+ Halal

Aku kurang suka produk ini karena:
- Ga ada sikatnya...

You Might Also Like

5 comments

Subscribe