Silkygirl Moisture Smooth Lipstick 05 Dark Brown

4:43 AM

Kalian tau nggak kalo lipstick ini harganya cuma 20.000?? iyaaa dua puluh ribu. Nah itulah kenapa aku paling sering beli produk Silkygirl ini. Soalnya kuliatas bagus, harga terjangkau. Yaaa mungkin karena target marketnya remaja? Yang jelas nggak salah lah buat dijadikan koleksi :)

Karena aku keseringan pake lipstik merah, aku mulai bosan. Aku cari warna lain, tapi nggak langsung ekstrim jadi pink muda. Coba dululah yang melipir2... Tapi memang dasar pecinta warna bold, pilihanku ya ga jauh-jauh dari warna marah tua atau pink tua. Karena desperate, BA-nya saranin dark brown ini.

Tapi ternyata aku suka lho... 



Dari segi packaging, ya biasa aja sih lipstik dengan kemasan warna hitam dan ringan. Terus stiker dengan nama dan warna yang hampir sama kayak warna lipstik di dalamnya. Nothing special.


Keliatannya warnanya coklat tua banget ya? Sebenernya aku kurang pede pake lipstik selain warna bold. Kenapa? Soalnya bibirku agak pucat gitu, jadi menurutku kalo pake warna bold aku jadi kelihatan lebih hidup. Tapi ternyata, lipstik ini nggak 'setua' keliatannya, warnanya masuk banget sama skintoneku dan diluar dugaan aku suka!


Tuh kan bagus kan? Warnanya jadi nude tapi nggak pucat di bibirku. Warnanya coklat-coklat orange. Pigmentasinya oke kan? Coveragenya juga oke banget. Nutup item-item di bibir, dan bibirku jadi keliatan lembut & fresh. Dibilang mengkilap juga nggak. Pokoknya natural deh

Yang menentukan suka-nggak sukanya aku sama lipstik selain warna adalah... rasa. Rasa berat apa nggak di bibir, terus ada rasa lengket apa nggak, ada rasa wanginya apa nggak, ada rasa tapi berani bilang apa nggak... Lipstik ini nggak ber fragrance, nggak lengket, nggak berat. Just...awesome.

Me likey!

Well, lipstik ini jadi favoritku kalo aku lagi nggak ganjen. Misalnya kalo pagi-pagi disuruh ibu nganterin ke pasar gitu kan nggak mungkin akunya pake lipstik merah ntar dikira juragan brambang. Lipstik ini terlihat lebih natural daripada Revlon Rose Velvet yang jadi 'warna aman' andalanku selama ini.


kalo ini habis disuruh angkat galon


Staying power?
Standar lah, 2-3 jam-an kalo nggak makan/minum. Nggak masalah buatku untuk reapply lagi.
Yah tau gini kemarin beli beberapa warna sekalian ya... Takut kalo discontinue ni lipstick :v


Overall
+ Murah hey hey
+ Coverage oke
+ Pigmentasi oke
+ No Fragrance
+ Nggak lengket
+ Smooth


- nope, i love it!


harga
20.000-an

You Might Also Like

2 comments

Subscribe