No, it isn't

9:20 AM

Halo teman-teman yang baik hatinya...  Yang sudah sangat baik mau mengunjungi blog yang tidak sempurna ini, yang authornya suka ngacir karena masalah duniawi, dan mau meninggalkan komentar jadi sang author merasa bahagia ternyata ada yang mau baca tulisannya...

Jadi gini loh sis,

Aku sering banget deh dapet email yang nanyain aku jual produk A,B,C yang kureview di blog ini apa nggak, ready stock apa nggak... Ehm...
Jadi begini ya teman teman yang cantik dan ganteng (iya ganteng, karena yang baca blog ini ternyata nggak cuma perempuan) sekali lagi aku tegaskan bahwa....

BAHWAAAAA


Yup, guys... Aku nggak jualan di blog ini. Iya aku punya lapak jualan, itu juga jualan cemilan, di instagram lagi. Semua yang aku review disini, aku cuma review aja, aku nggak jualan kosmetik.
Mungkin terjadi kesalah pahaman karena aku cantumin harga produk kali ya?
Yah, beib... aku hanya mempermudah kalian untuk membelinya kalo tertarik sama produk yang aku review jadi kalian tau harganya, dan bisa siap-siap nabung atau ngerampok..

Aku ga marah-marah lo ini... Karena saking banyaknya email yang nanyain produk ini itu ready stock apa nggak, ya udahlah ini aku kasitau aja sekalian. Tapi makasih banyak lo udah mau repot-repot email aku :*

Iya barang ready stok, di tokonya... Dan tokonya aku cantumin juga kok di setiap post reviewku. Seingetku aku nyantumin. Emmm... iya kok nyantumin!

Nah, ya jadi gitu... Demikian semoga post ini dibaca oleh anda-anda yang salah paham. Salaman sek wes~ 

You Might Also Like

2 comments

Subscribe