HQ7 Hair Milk Misty Musk

8:53 AM

Aku lagi freak sama yang namanya hair care. Karena rambutku dibleaching dan berganti warna dalam waktu yang dekat yaitu kurang dari 1 bulan, maka jelas rambutku semakin freak. Susah banget di aturnya. Iseng iseng aku coba deh HQ7 Hair Milk ini. 
Aku beli di Giant sih, sekitar 25ribuan

Wanginya ada banyak. Biru ungu kuning pink. Aku beli yang biru, misty musk.


Packagingnya dari plastik, jadi nggak usah khawatir kalo kesenggol terus PYARRRR.... horeee ulangi! ulangi! ulangi! *nangis mungutin. 

Tapi jeleknya, ya gampang penyok. Aku suka bawa hair milk ini kemana-mana. Karena lumayan sering ku pake, aku jadi malas masukin ke pouch make up. Aku langsung cemplungin aja ke dalam tasku. Isi tasku absurd, kata ibuku aku bawa "alam semesta" ke dalam tasku. Jadilah yaa... ketindih buku, laptop, dompet, pouch makeup, charger, camer, dll jadinya penyok. di bahu botolnya (bahu?) tapi nggak bocor kok, cuma penyok aja.


Kemasannya kecil, pas di genggaman dan gampang disimpan. Terus karena ini spray, jadi gampang aplikasikannya. Tinggal cess cess cessss... selesai. Itulah mengapa aku bahagia bawa ini kemana-mana. 


Isinya warna putih, nggak putih kayak air cat gitu.. Tapi putih kayak tajin. Baunya nggak kayak susu, tapi fresh kayak wangi hair vitamin.

Hair milk ini mengandung:
Milk & Honey Extract yang berfungsi untuk menutrisi rambut, terus bikin rambut kita terasa halus, lembut, berkilau, dan gampang di atur.
Argan Oil yang berfungsi untuk menutrisi dan memperbaiki rambut yang rusak karena panas, bleaching, coloring, dll.
Zinc untuk mengurangi bakteri dan minyak pada kulit kepala, dan membuat rambut kita tetep fresh sepanjang hari
UV protection melindungi rambut dari sinar UV
Vitamin E & B5 melindungi dan menutrisi rambut

Pengalamanku pake HQ7 ini, lumayan menyenangkan. Kayak yang aku bilang tadi, karena dia spray, jadi praktis. Mau dimana aja kalo rambut udah lepek, langsung semprot semprot semprot, sisir, voila! udah rapi & lembut lagi. Terus wanginya juga enak, kayak habis dari salon. Kadang kalo rambutku bau karena asap kendaraan, atau karena habis lewat di depan orang lagi bakar sampah jadi kena asapnya, benda ini sangatlah menolong!

Walaupun nggak awet sih wanginya, tapi seenggaknya bau nggak enak di rambutku jadi hilang. Terus rambut jadi lebih gampang di atur sih, pas habis disemprot. Sayangnya lama-lama embutnya ilang. Nggak bertahan lama. Kalo udah gini ya aku apply lagi. Karena aku orangnya cuek, jadi ya aku bisa ree-apply dimana-mana, nggak perlu ke toilet dulu. Sambil nunggu makanan datang, aku semprot-semprot, sisir pake jari, beres. Akibatnya? temanku nanyain lah itu aku pake apa, terus ikutan beli hahahaha


Kesimpulannya,
+ Terjangkau sis
+ Wanginya enak, kayak habis dari salon
+ Bikin bau ga enak di rambut hilang
+ Melembutkan
+ Rambut lebih mudah diatur
+ Kemasan kecil, gampang dibawa kemana-mana
+ Praktis


- Gampang penyok
- Wangi ga tahan lama
- Efek nggak tahan lama, harus re-apply


Harga
25.000-an
di Hypermart, Giant, Guardian, dll

You Might Also Like

2 comments

Subscribe