My Foundation Routine

7:40 AM

Entah kenapa pengen berbagi soal foundation routine-ku. Sejujurnya, aku merasa susah cari foundation yang bener-bener masuk ke warna kulitku. Kalo terlalu terang, bukannya tambah cerah tapi di mukaku jadi abu-abu. Kalo terlalu gelap, mukaku jadi tambah kusam. Sedih banget :'(

Inget aku pernah review soal Max Factor Second Skin foundation?
Nah, saat itu emang masuk sama warna kulitku gara-gara pas beli mukaku lagi gosong-gosongnya. Tapi sekarang mukaku udah rada cerahan, shade foundie ini jadi lebih gelap deh.. :(


Karena isinya masih banyak banget, sayang dong ya kalo dia cuma tergeletak di meja rias. Akhirnya aku mengakalinya dengan.... curhat ke BA-nya Max Factor -_-
Dan BA-nya ngasih solusi buat nyampur warna foundie yang kupunya itu sama shade yang paling terang. 

 

Aku beli yang Miracle Touch, soalnya aku pengen coverage yang lebih nampol. Aku pilih shade yang paling terang, jelas.



Jangan salah, meskipun kelihatannya dia padat dan creamy, tapi ini liquid foundation loh. Kalo di colek terus di blend di kulit, teksturnya sama kayak liquid foundation. Makanya dicampur sama Second Skin Foundie, bisa nyampur rata.


Setelah pake foundie yang meratakannya di seluruh wajah termasuk leher meskipun sedikti, aku pake loose powdernya Silky Girl.
Kenapa loose powder?
Karena kulitku berminyak banget, dan aku suka riasan matte. Jadi loose powder ini berfungsi untuk meredam sebum di mukaku. Lumayanlah kalo 2-3 jam nggak minyakan :3



Oke, ini hasilnya. Aku foto pake flash tapinya :D

You Might Also Like

4 comments

Subscribe