Inez Color Contour Blusher no 04

8:49 AM

Maksud hati pengen beli refill blush on-nya Rivera, tapi warna yang aku mau nggak ada soalnya stock yang ada di konternya cuma tinggal 1 blush. Akhirnya aku melipir ke Inez, dan menemukan warna yang aku mau <3

I choose shade 04. Autumn Rose

Bagaimana performa produk lokal yang satu ini? Mari kita simak bersama-sama~


Sejujurnya aku kurang suka ya sama packagingnya. I mean, warnanya. Birunya ooohhhh~~~ sebiru hati ini yang tlah lama kau tinggal pergi dungplakdungdesss Kayak kesannya tua banget, nggak modern. Tapi yaudahlah mungkin itu trademarknya kali warna biru? Tapi kalo packagingnya emas terus tulisannya biru gitu rada oke nggak sih? *nggaaaaakkk.....*


Di dalamnya ada kaca yang cukup besar, jadi bisa puas touch upnya. Dan ada brushnya.


Yang terpenting adalah, pan-nya lebar! 
Dan brushnya, meskipun kecil tapi lumayan lembut. Tapi aku nggak pake brush bawaannya sih, aku pake blush brush punyaku sendiri yang lebih besar. 


SWATCH TIMEEE...!


Warnanya keluar banget kan. Senangnya :3
Di gosok-gosok juga masih bertahan dianya. Alias nggak gampang ilang.
Tapi sayangnya dia powdery. Bertebaran kemana-mana. 


1x swipe
Warnanya semu-semu pink seperti yang kuinginkan :3


2x swipe
Mulai lebay, padahal cuma 2x swipe warnanya gahar. Kayak digampar =_=
Tapi kalo buat mekap panggung kayaknya oke aja ya pake blush on setebel ini? :D


Harga
28.500

Repurchase?
Yes! Another shade




~ Pas aku pamer blush on ini ke mas pacar, dia bilang "Kamu beli makeup lagi????" dengan tampang frustasi. Hahaha... gapapa dong bang, kan aku dandan biar kamu senang <3

You Might Also Like

8 comments

Subscribe