FOTD + camwhore

8:26 AM

Soooo... hujan deras diluar rumah. Pengen banget beli tahu tek, tapi hujan deres gini kayaknya Pak Tahu Tek favorit di gang 5 ga buka deh, soalnya kalo hujan deres gini gang 5 banjir =="
Sebagai mahasiswa yang baik, maka aku stay di rumah dan makan indomi

Tugas buat besok udah dikerjakan, aku jadi bosan. Pengen coret-coret muka.
Kalo biasanya aku pake eyeshadow coklat, pink... sekarang aku pengen pake warna biru

AWAAASSS BANYAK FOTO NYAMPAAAAHHH !
:D
.
.
.
.
.
.
.




maap ya, aku foto cuma pake webcam. Soalnya batre kameraku abis. Mau nungguin ngecas, mataku udah gatel gara-gara ga kebiasa pake falsies -,-

Aku pake eyeshadow biru muda, biru tua, dan coklat tua di ujung luar mata. Buat bibirnya aku cuma pake lipgloss warna bibir





kacamata melorot gara-gara kecolok falsies. Pilih salah satu nih. Cantik tapi burem, apa jelas tapi kecolok. Hiks sedihhhh...... Aku pengen pake contact lens, tapi mataku silinder 2,5 kanan kiri =_= Ga berani


Ah ya, aku tadi ganti profpict FBku pake foto dibawah ini. Terus ada yang komen katanya aku mirip Lala Karmela. Cieeehhh jadi GR. Tapi btw Lala karmela itu yang mana ya? *langsung googling*



Oh, ternyata orangnya yang ini
*mengamati*
Cantiknya sama yaaaa~~ :p hahahahah

sumber

Btw aku nyoba-nyoba makeup look tadi gara-gara inget rencanaku sama mas pacar. Kita kan biasanya makan dirumah, atau makan di mekdi. Pengen deh dinner romantis yang pake candle light, terus pake baju rapi dan fancy, kayak pasangan" lainnya. Apa romantisnya coba duduk berdua di mekdi nonton spongebob di TV mekdi sambil comot"an kentang dicolek ke eskrim? ._. Kayak 2 orang ga sadar umur  :))
Jadi weekend besok kita mau dinner romantis (atau kata mas pacar, 'dinner fancy' ) fufufu

Nggak afdol dong ya kalo nggak pake makeup yang lebih "berani"? hehe... *ambil wig afro*
Yah semoga rencana kita berjalan lancar~~

You Might Also Like

5 comments

Subscribe