Felancy T-Shirt Bra Review

5:41 AM

felancy-tshirt-bra

"Yang, kamu tuh bungkuk deh kalo jalan." 

Begitulah komentar suamiku soal cara jalanku yang katanya bungkuk. Ah masa sih? Perasaan aku jalannya udah aku tegap-tegapin. Aku tanya lah ke orang-orang sekitar apakah aku kalau jalan bungkuk atau enggak. Dan sebagian besar mereka jawab, "Iya agak bungkuk".

Hmm.. gimana ya.. Mungkin ini udah kebiasaan dari pas remaja. Kebiasaan dulu aku suka bawa tas yang berat, plus aku yang dulu insecure karena payudaraku flat

Nah, karena payudaraku flat aku suka beli push up bra secara random supaya terlihat lebih berisi. Tapi malah nggak nyaman karena busanya terlalu tebal. Apalagi aku suka pakai kaos, nah itu bra nyeplak banget di kaos dan kelihatan kopongnya. Makanya secara otomatis aku agak membungkuk kalau jalan biar bra nggak nyeplak dan orang nggak notice kalau kopong huhuhu...

Sekarang aku sudah dewasa payudaraku udah nggak se-flat dulu, ya... agak berisi lah. Aku juga udah nggak insecure lagi, meskipun nggak segede itu tapi yang "punya" juga nerima-nerima aja tuh. Tapi kebiasaan bungkuk sejak remaja masih kebawa sampai sekarang, hiks.

Terus soal push up bra itu gimana? Aku udah nggak pakai lagi. Aku lebih memilih pakai bralette aja. Biarin keliatan tepos, yang penting nyaman, nggak nyeplak kalau pakai kaos.

Eh tapi baru-baru ini aku tau kalau ternyata Felancy ada bra khusus t-shirt sistuuur... Ya ampun aku kemana aja, coba dari dulu aku pakai. Felancy T-Shirt Bra ini bahannya dari microfiber yang elastis dan cepat kering.

felancy-tshirt-bra


Paddingnya bisa dilepas-pasang. Kemarin aku sempet bingung nih gimana cara ngelepas padding. Ternyata ada di lipatan bagian tengah cup dan lumayan secure. Jadi nggak perlu khawatir paddingnya tiba-tiba copot kalau kamu memutuskan buat nggak ngelepas paddingnya. 

felancy-tshirt-bra

felancy-tshirt-bra


Oh iya, pengait talinya juga bisa dilepas kok! Jadi kalau kamu mau pakai baju sabrina atau tank top, bisa kamu lepas dulu talinya. Tapi tetap secure  kok, nggak melorot. Pastikan kamu pakai ukuran bra yang tepat ya!

felancy-tshirt-bra

felancy-tshirt-bra

Untuk yang berpayudara besar mungkin lebih nyaman kalau nggak pakai padding ya. Tapi kalau aku sih demen karena payudaraku jadi kelihatan lebih berisi. Paddingnya juga nggak setebel push up bra kok, jadi nyaman-nyaman aja dipakainya. 

Bra ini ada 2 jenis cup, yaitu 3/4 cup dan 1/2 cup. Kalau yang 3/4 cup menurutku lebih support payudara yang berisi karena agak neken gitu tapi tetep oke, karena bikin belahan lebih terlihat. ¾ cup cocok buat pakai baju V-neck. Sedangkan yang 1/2 cup menurutku cocok buat pemilik bentuk payudara yang agak turun karena cupnya kan nggak nutup seluruh payudara melainkan setengahnya, jadi ngasih efek payudara terlihat lebih penuh. 1/2 cup bra cocok dipakai untuk baju yang potongannya rendah.

Felancy T-Shirt Bra tersedia dalam beberapa pilihan warna lain yaitu Navy, dark Pink, Gray, beige. Kalo aku punya yang Pink dan Navy. Mungkin aku nanti bakal beli warna lain karena beneran nyaman deh ini dipakainya.

felancy-tshirt-bra

Coba liat deh bedanya antara aku pakai bra yang biasa, dan Felancy T-Shirt Bra. Cupnya nggak nyeplak. Bra ini bener-bener support payudara, talinya itu kayak bikin bahu buat tegak, but surprisingly nyaman.

felancy-tshirt-bra

Perawatannya nggak ribet, sama seperti perawatan bra pada umumnya. Cuci pakai tangan aja, jangan pakai air panas, jangan pakai pemutih, jangan disetrika, dan kalau nyuci pisahkan bra sesuai warna. 

Emang bener ya, kalau pakai bra yang sesuai itu bikin lebih pede dan postur tubuh jadi lebih bagus. #proudandreal

Kalau kalian tertarik, kalian bisa cek koleksi #felancyintimate lainnya di:
website: felancy.co.id

You Might Also Like

0 comments

Subscribe