Infus Whitening Collagen Cleoskin

10:43 PM

Apaahhh infus whitening? Bikin putih dong?! Katanya nggak berniat buat putih!?

Chill, sista. Infus whitening itu cuma nama bekennya aja supaya lebih laku di pasaran. Sebenernya infus whitening ini berisi serum vitamin yang fungsinya lebih ke menutrisi kulit, membantu  meningkatkan stamina & daya tahan tubuh, mengenyalkan kulit, meratakan & mencerahkan kulit. Jadi bukan diinfus pewarna yang bikin kulitmu putih seketika.

Kenapa aku memutuskan buat treatment infus whitening? Karena kulitku kering & kusam. Pakai berbotol-botol lotion, body butter, nggak ngaruh. Sedih banget kaki & pahaku penuh bekas luka garuk & stretchmark. Belum sekitaran siku, pinggul, itu kering banget & gampang lecet apalagi kalau kena karet celana dalam.

interior Cleoskin Kemang

Setelah searching sana sini, dan chat sama adminnya,  aku akhirnya memutuskan buat treatment Infus Whitening Collagen di Cleoskin Kemang. Mereka punya 2 jenis infus whitening. Whitening collagen dan Whitening premium. Karena masih pengen coba, aku ambil yang paket 3x whitening collagen aja. Kalau oke, next aku coba yang premium (sambil nabung wkwk)

Gimana treatmentnya?

Sebenernya sama aja kayak diinfus di rumah sakit. Serum dimasukkan melalui infus dari pembuluh darah di tangan. Jangan lupa banyak minum air putih supaya penyerapannya lebih cepat. Prosesnya cepat banget kok, 20 menit udah selesai.



Jarak antara treatment pertama ke treatment selanjutnya sekitar 2 minggu. Tapi karena kemarin aku harus pulang kampung Idul Adha, jadi mundur nih dari treatment pertama ke treatment kedua jaraknya jadi 3 minggu.

Oh iya, selepas treatment dikasih suplement kapsul untuk diminum sebelum tidur selama sebulan. Kapsul ini mengandung multivitamin & antioksidan untuk memaksimalkan hasil treatment dan menjaga daya tahan tubuh.

Efeknya gimana?

Dari pertama treatment udah berasa bedanya kok! Terutama kulit di sekitaran wajah & leher, itu langsung berasa moist & lembut. Terus selama 3 minggu, kulitku yang kering kerontang (terutama bagian paha, pantat, dan kaki) berangsur-angsur membaik. Sumpah sekarang aku suka banget pegang-pegang kulitku sendiri.

Soal cerahnya,lebih ke cerah karena kulitku lebih bersih. Efek dari kulit kusam & keringku mulai moist. Jadi bukan mendadak putih ya! Kalau kamu mau lebih kenceng cerahnya, pakai yang whitening premium.

Oh iya, aku tadi sempet mention soal infus & suplemennya bisa membantu meningkatkan stamina & daya tahan tubuh ya? Itu beneran loh! Suamiku lagi flu, biasanya cepet banget tuh nyambernya ke aku. Tapi kali ini aku nggak ketularan dong. Happy aku tuh.


Selesai infus ke-3, aku istirahat dulu. Jeda sebulan lah nanti aku bakal lanjut infus lagi. Selama jeda, aku tetap konsumsi suplement dari Cleo Skin diminum 1 kapsul malam sebelum tidur.

Soal biaya, buat yang whitening collagen biayanya 750,000 per treatment, tapi kalau ambil paket 3x infus biayanya 1,575,000. Sedangkan yang whitening premium 1,500,000, kalau ambil paket 3x infus biayanya 3,100,000. Kalau kamu mau suplementnya aja, harganya 650.000 untuk satu bulan.

Kalian tertarik coba juga?

You Might Also Like

1 comments

Subscribe