Belanja di Althea Indonesia

7:56 AM

Kalian mungkin udah beberapa kali baca postku mengenai Althea. Yup, Althea memang jadi tempat favoritku buat belanja produk skincare dan makeup langsung dari Korea. Jujur aja aku lebih demen belanja online daripada offline. Alasannya karena lebih murah dan banyak promo online. Hahaha...

Tapi sayangnya, Althea sempat nggak bisa di akses karena di block oleh pemerintah Indonesia. Sedih banget sihh.. Karena banyak produk yang meskipun brandnya sudah masuk ke Indonesia & ada offline storenya, barang yang aku inginkan belum masuk. Jadi cuma bisa mupeng doang...


Berita bahagia akhirnya datang di awal tahun 2019. Althea sudah bisa diakses lagi di Indonesia! Tentunya dengan beberapa peraturan baru. Aku dan teman-teman dari Surabaya Beauty Blogger berkesempatan buat belanja lagi nih di Althea Indonesia. Aku bakal share apa aja yang aku beli, berapa lama nyampenya, dan apa aja peraturan baru belanja di Althea Indonesia.

Cara Belanja

1. Akses Althea indonesia dengan link in.althea.kr di browser atau kalian bisa download aplikasinya di google play
2. Silahkan pilih belanjaanmu
3. Pastikan dalam 1x belanja nilainya tidak melebihi Rp 1,1 juta atau lebih dari 8 produk
4. Nah, kalau kamu baru pertamakali belanja di Althea, kamu harus verifikasi KTP dulu nih pas check out. Hal ini terkait dengan peraturan dari bea cukai Indonesia.
5. Sekarang Althea bisa COD loh! Tapi hanya ada didaerah tertentu, dan nominal belanja tidak bisa lebih dari Rp 550.000

Simple aja kan peraturannya? Nah sekarang move ke belanjaan aku.



Kemarin aku belanja 7 produk. Rata-rata skin & body care sih.. Aku lagi nggak terlalu pengen beli makeup dekoratif.

Calmia Perfect Outdoor Sun Block SPF 50+
Aku beli ini karena.. butuh. Bisa gila kalau berkeliaran di Jakarta tanpa sunblock. Kalau boleh aku setiap hari mau mandi sunblock aja. Aku butuh sunblock yang water resistant juga, supaya nggak berleleran kalau aku berkeringat. Dengan harga 75.000 menurutku oke lah ya buat dicoba..

S.A.A.T Insight Konstante Eleganz Fixer
Kebetulan makeup fixer alias setting sprayku udah abis. Akhirnya aku coba deh beli ini. Harganya cuma 75k, lumayan terjangkau.

Etude House Color My Brows
Pertamakalinya aku nyobain maskara alis itu pakai produknya holika holika. Ternyata nagih cuy... Setelah si holika holika abis, akhirnya aku ingin memperbaruinya dengan nyobain punya Etude House. 

Plu Body Scrub Berry Mix
Aku tidak bisa hidup tanpa scrub. Seenggaknya 3 hari sekali aku harus scrubbing. Kalau enggak, kulitku terlihat kusam banget. Apalagi bagian kaki & tanganku secara aku sekarang jadi anak motor Jakarta, udah bukan anak transjakarta lagi. Aku udah cobain scrubnya ini, asli ini enak banget dipakainya! Butiran scrubnya tuh nggak kasar, dan wanginya enak  banget. 

Missha Superfood Apricot Seed Lip Scrub
Kebanyakan pakai lip cream bikin bibir kering. Aku butuh scrub bibir yang bisa melembapkan. Kuharap produk ini bisa membantu bibirku supaya kembali sehat.

Prreti Second Skin Patch
Aku sempet beberapa kali liat di youtube kalau ada produk yang jadi dasaran makeup yang bisa di klentek kayak lem. Haha... aku penasaran banget. Ternyata ada beneran dong di Althea. Aku belum nyobain sih, tapi kalau aku liat packagingnya ini bagus buat nutupin kulit yang lagi berjerawat jadi nggak bikin jerawatnya semakin iritasi.

Too cool for school marshmallow puff 
Sudah waktunya aku ganti egg sponge ku. Sebelumnya aku udah nyobain punya Masami shouko dan real technique, aku pengen menjajal egg sponge merk lain.  

Yak itu tadi belanjaanku di Althea. Aku seneng banget Althea udah bisa di akses lagi di indonesia jadi aku bisa belanja skincare Korea lagi dengan bahagia hahahaha...

Oh iya kalau kalian lagi kebanyakan duit dan pengen belanja lebih dari batas nominal yaitu 1,1 juta.. Kalian harus bikin 2 pesanan. Tapiii... pesanan berikutnya baru bisa dilakukan setelah lewat dari 24 jam.  

Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar ya! 




You Might Also Like

0 comments

Subscribe